MITRA VALORA NEWS

Selasa, 2018-08-21 17:18 WIB

Bus Tranek Terbakar di Malibou Anai Sore Ini

<p>Bus Tranek Terbakar di Malibou Anai Sore Ini<p>

VALORAnews - Satu unit bus antar kota dalam provinsi (AKDP) merk Tranek Mandiri, terbakar di kawasan Malibou Anai, Selasa (21/8/2018) sekitar pukul...

Perserosi Payakumbuh Bawa 2 Medali Emas Nomor Bergengsi

AI Mangindo Kayo | Senin, 02-04-2018 | 23:35 WIB | 213 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Perserosi Payakumbuh Bawa 2 Medali Emas Nomor Bergengsi<p>

Ketua Persatuan Sepatu Roda Indonesia Kota Payakumbuh, Mediar Indra menyerahkan medali pada pemenang Kejuaraan Daerah yang berlangsung di Pantai Cermin, Kota Pariaman 31 Maret-1 April 2018. (humas)

VALORAnews - Ketua Persatuan Sepatu Roda Indonesia Kota Payakumbuh, Mediar Indra membawa kabar gembira sepulang dari Kejuaraan Daerah yang berlangsung di Pantai Cermin Kota Pariaman 31 Maret-1 April 2018.

Atlet sepatu roda Payakumbuh, Arfi Gusnanda berhasil meraih emas di dua nomor andalan 500 meter yunsen (yunior senior) dan 1.000 meter yunsen (yunior senior).

Kejurda Perserosi itu diikuti Kota Payakumbuh, Kabupaten Padangpariaman, Kota Pariaman, Kota Solok, Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman. Arfi Gusnanda, putra Koto Nan Gadang ini bersinar.


Perserosi Payakumbuh mengutus 4 atletnya. Arfi Gusnanda atlet hasil besutan Binpres Perserosi Ayuni Marthalisa.

Kapolres Kota Pariaman, AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto membuka Kejurda. Ditutup oleh Wasetum II Arfan Rusyda. Kejurda jam 9 pagi-sampai sore. Hari kedua final seluruh nomor, sampai pukul 13.00 WIB. Penyerahan medali dilakukan Ketua Perserosi Payakumbuh, Mediar Indra.

"Modal yang baik untuk melaju di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV 2018 di Padangpariaman mendatang. Selamat. Ini akan jadi modal bagi minat masyarakat Kota Payakumbuh akan cabang olahraga sepatu roda ini," ujar Wakil Walikota Payakumbuh H Erwin Yunaz SE MM berkomentar gembira saat tahu akan prestasi Perserosi Payakumbuh ini. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar