MITRA VALORA NEWS

Sabtu, 2018-07-21 21:16 WIB

Ini Data Korban Gempa Segmen Sumani Sabtu Sore

<p>Ini Data Korban Gempa Segmen Sumani Sabtu Sore<p>

VALORAnews -- Satu orang meninggal dunia, akibat gempa tektonik yang melanda kawasan Kabupaten Solok, Sabtu (21/7/2018), pukul 14.58 WIB. Hasil...

Renovasi Tuntas, Dwi: Fasilitas Pendukung BIM Siap Diresmikan

AI Mangindo Kayo | Rabu, 11-04-2018 | 14:25 WIB | 353 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Renovasi Tuntas, Dwi: Fasilitas Pendukung BIM Siap Diresmikan<p>

Renovasi fasilitas pendukung BIM telah tuntas dikerjakan. Di antaranya skybridge penghubung terminal bandara dan stasiun kereta api, mushalla, lounge dan lainnya. (humas ap2bim)

VALORAnews - Executive General Manager PT AP2 Cabang BIM, Dwi Ananda Wicaksana memastikan, skybridge, penghubung stasiun kereta api dengan terminal bandara sudah selesai 100 persen. Kondisinya sekarang sudah siap untuk dioperasikan.

"Peresmian stasiun KA bandara ini sepenuhnya jadi domain PT KAI. Kita full support dan telah berkoordinasi. Rencananya, peresmian akan dilakukan Presiden RI, Bapak Joko Widodo," ungkap Dwi Ananda Wicaksana didampingi Fendrick Sondra (kepala Humas PT AP2 BIM), Rabu (11/4/2018).

Secara prinsip, terang Dwi Ananda, untuk kedatangan RI-1 di bandara, PT AP2 BIM selalu siap dan berkoordinasi dengan Lanud maupun stakeholder terkait.


Ditambahkan Fendrick, PT AP2 BIM juga telah selesai melakukan beberapa renovasi terkait fasilitas publik. "Dari sisi toilet, kita juga telah melakukan perluasan dan renovasi, sehingga faktor kenyamanan sudah sangat kental terasa di rest area BIM," ungkapnya.

Selain itu, tambah Fendrick, PT AP2 BIM saat ini juga telah dilengkapi lounge bertaraf Bintang 5. Banua Lounge yang diresmikan penggunaannya beberapa waktu lalu, sekarang sudah bisa dijadikan sebagai alternatif bagi para penumpang untuk menunggu waktu berangkat, sebagai tempat santai dan beristirahat sambil menikmati makanan khas Minang dan modern dengan level kenyamanan luar biasa.

"Kita juga telah merampungkan perbaikan mushalla yang sudah sangat representatif, counter pelayanan moda darat, counter pelayanan pariwisata, customer service mobile dan berbagai fasilitas publik lainnya," terang Fendrick.

"Semua ditampilkan dengan tampilan yang berkelas dan sangat memanjakan para penumpang," tambahnya. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar