MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2018-09-19 06:35 WIB

Portal sscn.bkn.go.id Belum Bisa Diakses, Ini Penjelasan Pendaftaran CPNS 2018

<p>Portal sscn.bkn.go.id Belum Bisa Diakses, Ini Penjelasan Pendaftaran CPNS 2018<p>

VALORAnews -- Portal sistem seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan (CPNS) milik Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan alamat http://sscn.bkn.go.id...

Pimwil BRI Sumbar Jamu Makan Siang

Sanggar Darak Badarak Diundang Konser

AI Mangindo Kayo | Jumat, 13-04-2018 | 11:56 WIB | 335 klik | Kota Pariaman
<p>Sanggar Darak Badarak Diundang Konser<p>

Pimwil BRI Sumbar, Joni Alwadris beserta jajaran, foto bersama dengan personel Sanggar Darak Badarak, usai syukuran atas keberhasilan jadi yang terbaik di ajang IDP Fest 2018, Kamis (12/4/2018). (istimewa)

VALORAnews - Keberhasilan Sanggar Darak Badarak menjadi juara 1 (satu) saat mengikuti kompetisi Indonesia Drum & Perkusi Festival (IDP Fest) 2018, Minggu (1/4/2018) malam di Teater Kecil-Besar Pusat Kesenian Jakarta, Taman Ismail Marzuki lalu, diapresiasi pimpinan wilayah (Pinwil) Bank BRI Sumatera Barat,Joni Alwadris.

Jon Alwadris didampingi PY.A. Arbi Firdaus (pimpinan cabang bank BRI Pariaman), lalu AMBM BRI Pariaman H. Betris Ilson dan Official Sanggar Darak Rezki Rifai, mengundang Personil Darak Badarak untuk makan siang di RM Picalang, Kamis (12/04/2018) di Kota Pariaman.

"Kita bangga dan senang dengan prestasi yang diraih oleh Sanggar Darak Badarak ini, dan kita harap prestasinya bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi," harap Jon Alwadris didampingi Rezki Rifai (Official Sanggar Darak Badarak), Kamis (12/4/2018) di Kota Pariaman.


Seperti diketahui, saatkompetisi bermain drum pada Indonesia Drum & Perkusi Festival (IDP Fest) 2018 itu, dipartai final, Sanggar Darak Badarak berhasil mengalahkan pesaing yang berasal dari Bandung, Banten,Jayapura, Bengkulu, Manado, Padang dan Samarinda.

"Berkat keberhasilan Sanggar Darak Badarak menjuaraikompetisi bermain drum pada Indonesia Drum & Perkusi Festival (IDP Fest) 2018 itu, Sanggar Darak Badarak diundanguntuk mengadakan konser di Jakarta pada12 Mei 2018 nanti olehGallery Indonesia Kaya.Dan ini merupakan sebuah kebanggaan dan kebahagiaan bagi kita semua," ucap Rezki Rifai.

Mewakili Sanggar Darak Badarak, Rezki Rifai mengucapkan terimakasih atas bantuan sponsorship yang diberikan PT Hayati Pratama Mandiri, PT LMA PP Jakarta dan Bank Nagari serta Komisaris Utama Bank BRI, Andrinof A Chaniago yang telah memberikan dukungan materil dan moril atas keberhasilan Sanggar Darak Badarak sejauh ini. (skm)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar