MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-10-18 18:16 WIB

Ilusi Band Ajak Berperilaku Jujur Lewat Rilis Lagu Bohong

<p>Ilusi Band Ajak Berperilaku Jujur Lewat Rilis Lagu Bohong<p>

VALORAnews - Seperti kerang memendam mutiara, akhirnya Ilusi Band merilis lagu ke tiga berjudul Bohong. Lagu ini adalah lagu pertama ditulis Ilusi...

Desri Ayunda Hadiri Dzikir Akbar Majelis Dzikir Babussalam

AI Mangindo Kayo | Minggu, 15-04-2018 | 17:01 WIB | 160 klik | Kota Padang

VALORAnews - Calon Wakil Walikota Padang 2019-2024, H. Desri Ayunda beserta rombongan menghadiri Dzikir Akbar dalam rangka Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M. Kegiatan yang diselenggarakan oleh MPPT-I Sumbar, Al-Inabah Sumbar serta Majelis Dzikir Babussalam Kota Padang ini berlokasi di Pasie Jambak Padang, Sabtu (14/4/2018).

Lokasi penyelenggaraan Dzikir Akbar ini rencananya akan dibangun Masjid Majelis Dzikir yang megah dengan luas lahan lebih kurang sekitar 1.5 hektar. Lahan seluas 1.5 hektar ini langsung diserahkan oleh mantan Walikota Padang dua periode, Fauzi Bahar.

"Saya serahkan lahan ini untuk pembangunan Masjid Majelis Dzikir, agar Dzikir terus menggema bersama kalimat-malimat takbir, tahmid, dan tahlil, serta bergemanya Hasma Al Husna yang pernah saya gagas dulu," ujar Fauzi Bahar.


Fauzi Bahar berpesan kepada Desri Ayunda, apabila pasangan Emzalmi-Desri terpilih menjadi pemimpin di Kota Padang, agar bisa membantu menyelesaikan pembangunan masjid ini."Pembangunan ini menelan biaya sekitar Rp 4 miliar, dana ini kita galang melalui para donatur, baik dalam bentuk uang maupun materil," kata Fauzi.

Sementara, Desri Ayunda menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi sumbangan dari mantan Walikota Padang ini, demi tegaknya Dinul Islam di Ranah Minang.

"In Syaa Allah, seandainya Allah SWT memberikan amanah kepada kami menjadi pemimpin Kota Padang, akan kita bantu menyelesaikan nantinya dengan cara menganggarkan melalui dana APBD Rp2,5 M per tahun," ujar Desri Ayunda.

Dzikir akbar ini disamping dihadiri ribuan jemaah juga dihadiri oleh berberapa orang tokoh tarbiyah, tokoh-tokoh Koto Tangah, Ketua KAN Koto Tangah, Koramil Koto Tangah, di samping jamah majelis dzikir Kota Padang dan majelis Dzikir dari Agam dan Batusangkar.

Usai acara Dzikir Akbar ini, dilanjutkan dengan penyerahan lahan tanah tersebut oleh DR. H. Fauzi Bahar Dt. Rajo Nan Sakti selaku pemilik kepada Jamah majelis Dzikir yang diwakili oleh Drs. H. Darmis Darwis. MA sekaligus sebagai ketua pembangunan Masjid Majelis Dzikir ini. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar