MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2018-10-21 22:15 WIB

Kampung Durian Miliki Posyandu Remaja

<p>Kampung Durian Miliki Posyandu Remaja<p>

VALORAnews - Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, Feri Mulyani mengapresiasi Posyandu Remaja Kampung Durian. Karena, Posyandu Remaja ini adalah...

Muslim M Yatim jadi Pendaftar Pertama Bakal Calon DPD RI Dapil Sumbar

AI Mangindo Kayo | Minggu, 22-04-2018 | 12:17 WIB | 462 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Muslim M Yatim jadi Pendaftar Pertama Bakal Calon DPD RI Dapil Sumbar<p>

Anggota DPRD Sumbar dua periode, Muslim M Yatim (baju koko putih), mendaftar jadi calon anggota DPD RI dari daerah pemilihan Sumbar, Ahad (21/4/2018). (humas)

VALORAnews - Anggota DPRD Sumatera Barat dua periode, Muslim M Yatim jadi orang pertama yang mendaftar untuk bakal calon anggota anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pemilu 2019, di tingkat provinsi Sumbar, Ahad (22/4/2018).

Muslim yang merupakan alumnus King Saud University ini, menyerahkan 2.900 lembar syarat dukungan (KTP-red) ke petugas penerimaan pendaftaran di KPU Sumbar, Jl Pramuka Raya, Padang. Dukungan ini tersebar di 13 kabupaten/kota di Sumbar.

Politisi PKS ini mendaftar, mengambil momentum Milad ke-20 PKS yang ditingkat Sumbar dimeriahkan dengan jalan santai di Pantai Muaro Lasak, Padang pada Ahad pagi.


"Syarat dukungan yang kita serahkan ke KPU dinyatakan belum lengkap dan harus diperbaiki. Mungkin hari ini atau besok, kami akan kembali menyerahkan berkas yang diperbaiki," ujar Muslim Yatim usai penyerahan dukungan.

Kabag Hukum, Teknis dan Hupmas KPU Sumbar, Agus Caturianto mengatakan, masa pendaftaran calon anggota DPD RI dari daerah pemilihan Sumbar, dibuka mulai 22-25 April 2018. Waktu pendaftaran mulai pukul 08.00 sampai pukul 16.00 WIB.

"Untuk hari Jumat yang merupakan hari terakhir, masa penerimaan pendaftaran itu dimulai pukul 08.00 WIB dan baru akan ditutup pukul 24.00 WIB," terangnya.

Setelah Muslim M Yatim, ikut mendaftar Zul Evi Astar. Mantan Wasekjen DPD RI ini tampak membawa sejumlah dokumen persyaratan pendaftaran. Hingga berita ini diturunkan, proses pendaftaran mantan Kepala Dinas Sosnaker Sumbar ini masih berlangsung. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar