MITRA VALORA NEWS

Senin, 2018-11-19 20:58 WIB

Sumbar Raih Penghargaan Integra 2018 Kategori Hubungan Industrial Terbaik

<p>Sumbar Raih Penghargaan Integra 2018 Kategori Hubungan Industrial Terbaik<p>

VALORAnews - Kementerian Ketenagakerjaan RI, memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah yang berprestasi dalam...

Solsel Raup 5 Emas dan 6 Perunggu di Kejurda Atletik Sijunjung

AI Mangindo Kayo | Senin, 30-04-2018 | 21:02 WIB | 206 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Solsel Raup 5 Emas dan 6 Perunggu di Kejurda Atletik Sijunjung<p>

Ketua Pasi Solsel, Mil Ul Azmi mengalungkan medali pada atletik Solsel atas nama Agus Hari Kusuma yang berjaya meraih medali emas pada nomor lompat jauh putra senior di ajang Kejurda Sijunjung dan Pra Porprov XV Tahun 2018 di kota lansek manih, Minggu (29/4/2018). (humas)

VALORAnews - Satu per satu atlit kontingen Solok Selatan di ajang Kejuaraan Terbuka Sijunjung dan Pra Porprov VX Tahun 2018, mulai ujung gigi. Satu persatu medali emas pun mulai diraup.

Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Solsel, Mil Ul Azmi mengatakan, kontingen Solsel telah berhasil mengumpulkan 5 medali emas dan 6 medali perunggu. Capaian medali kontingen Solsel ini menempatkan posisi Solsel berada di klasmes pertama, dari tuan rumah Sijunjung yang mengintai di urutan kedua.

Capaian prestasi atlit Solsel ini, menurut Mil Ul Azmi yang juga Kasi Olahraga Prestasi Disdikpora, diperoleh melalui nomor lari 800 meter Putra Senior (Khairullah). Emas kedua atas nama Setia Nengsih pada lompat jauh senior putri.


Emas ketiga, atas nama Agus Hari Kusuma pada lompat jauh senior, emas ke-4 atas nama Agus Heri Mukti pada nomor lempar lembing remaja putra dan dan emas ke-5 diperoleh, Rengga Husyada yang Wakil Ketua Umum Koni Solsel melalui nomor lompat tinggi putra senior.

Sedangkan perolehan 6 medali perunggu, diraih pada nomor lempar lembing senior putra (Gusti Rahman Arif), disusul Nanda Saputra di nomor lempar lembing remaja putra, Andi Padila,pada nomor lari 300 meter remja putra, Feby Rezki Fania di nomor lembar lembing remaja putri dan pada tolak peluru remaja, perunggu ke enam diperoleh oleh Dwiva Mamela pada nomor lempar cakram putrid senior.

Menurut Mil Ul Azmi, kontingen Solsel terus berupaya untuk mendulang emas pada ajang Kejurda Atletik di Sijunjung ini, sejak di mulai pertandingan Jumat (27/4/2018). Bahkan ditarget menjalng berakhirnya Kejurda ini, Senin (30/4/2018), kontingen Solsel masih memiliki peluang di beberapa nomor yang akan di ikuti kontingen Solsel.

Dikesempatan itu, Mil Ul Azmi atas nama Kontingen Solsel dan Pengurus PASI Solsel, juga mengucapkan berduka cita atas musibah meninggalnya satu orang atlit kontingen Mentawai, dan tiga orang atlit yang masih koma, didoakan semoga cepat sehat dan pulih. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Sport