MITRA VALORA NEWS

Sabtu, 2018-10-20 19:04 WIB

Mahyeldi Temukan Aneka Pelanggaran Pasar Raya dan Pantai Padang

<p>Mahyeldi Temukan Aneka Pelanggaran Pasar Raya dan Pantai Padang<p>

VALORAnews - Terciptanya Padang sebagai kota yang aman, nyaman dan tertib, selalu ditekankan Walikota Padang, H Mahyeldi kepada setiap warga di...

62 Peserta Meriahkan Lomba Pancing Polsek Sangir

AI Mangindo Kayo | Minggu, 13-05-2018 | 17:40 WIB | 224 klik | Kab. Solok Selatan
<p>62 Peserta Meriahkan Lomba Pancing Polsek Sangir<p>

Kanit Patroli Polsek Sangir, Aipda Supardi menyerahkan tropi kepada pemenang lomba pancing piala Kapolsek. Kegiatan ini, berlangsung di kolam pancing Reyhan di Jorong Karang Putih, Ahad (13/5/2018). (diky lesmana/valoranews)

VALORAnews - Sambut bulan suci Ramadhan, Kepolisian Sektor (Polsek) Sangir, Kabupaten Solok Selatan, gelar Turnamen Pancing Piala Kapolsek Sangir, Ahad (13/5/2018). Turnamen yang diikuti oleh 62 peserta ini, digelar di kolam pancing Reyhan, Jorong Karang Putih, Nagari Lubuk Gadang Barat.

Waka Polsek Sangir, Ipda Alwizi saat pembukaan kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah bentuk kedekatan Polri bersama masyarakat. Apalagi, jelang bulan suci Ramadhan ini.

"Kegiatan ini berlangsung selama satu hari. Dengan total hadiah Rp6 juta dengan 4 kategori juara dan 15 ekor kategori ikan pita," katanya.


Menurutnya, kegiatan ini juga sebuah wadah kebersamaan antar sesama pemancing yang datang dari berbagai daerah yang ada di Solok Selatan ini.

"Selain itu, diharapkan dengan kegiatan ini dapat memumbuh kembangkan olahraga pancing dimasyarakat," katanya.

Sementara itu, panitia turnamen pancing, Abu Hanifa mengatakan, pada ivent ini diikuti oleh 62 peserta dari tujuh kecamatan yang ada di Solok Selatan. Setiap peserta wajib membayar insert sebesar Rp300 ribu.

"Dengan memperebutkan ikan sebanyak 300 kilogram. Dengan empat kategori juara dan 15 kategori pita," jelasnya.

Menurutnya, hadiah pertama mendapatkan tropi dan uang tunai sebesar Rp2,5 juta, untuk hadiah ke dua memperoleh tropi dan uang tunai sebesar Rp1,5 juta, hadiah ke tiga tropi dan uang tunai Rp1 juta dan hadiah ke empat mendapatkan uang tunai Rp500 ribu.

"Kemudian, untuk hadiah masing-masing ikan pita ada dua kategori. Untuk pita merah sebesar Rp100 ribu dan untuk pita biru sebesar Rp50 ribu," katanya. (dky)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Solok Selatan