MITRA VALORA NEWS

Selasa, 2018-08-21 17:18 WIB

Bus Tranek Terbakar di Malibou Anai Sore Ini

<p>Bus Tranek Terbakar di Malibou Anai Sore Ini<p>

VALORAnews - Satu unit bus antar kota dalam provinsi (AKDP) merk Tranek Mandiri, terbakar di kawasan Malibou Anai, Selasa (21/8/2018) sekitar pukul...

Kapolres Solsel dan Jajaran Gelar Aksi Bersih Pemakaman Umum

AI Mangindo Kayo | Minggu, 13-05-2018 | 17:52 WIB | 216 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Kapolres Solsel dan Jajaran Gelar Aksi Bersih Pemakaman Umum<p>

Kapolres Solok Selatan, AKBP Imam Yulisdianto tengah melakukan bersih-bersih di pemakaman umum bersama personelnya. Kegiatan ini dilakukan, menyambut bulan suci ramadhan. (diky lesmana/valoranews)

VALORAnews - Jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H, Kepolisian Resort (Polres) Solok Selatan, gelar bersih-bersih di pemakaman umum milik masyarakat di Jorong Bukit Malintang, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Sabtu (12/5/2018).

Kapolres Solok Selatan, AKBP Imam Yulisdianto melalui Kasat Binmas, Iptu Afrizal mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Solok Selatan, Pejabat Utama para Kabag dan Kasat serta personel Polres Solok Selatan.

"Kegiatan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat sekitar. Hal ini, diwujudkan dalam bentuk goro berama di pemakaman," katanya.


Apalagi kegiatan seperti ini, kata Afrizal, kebiasaan masyarakat didaerah ini untuk melakukan bersih-bersih dan ziarah ke pemakaman keluarga jelang ramadhan. Dengan momen itu, Polres Solok Selatan juga turut membantu masyarakat.

"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bukti kedekatan Polri bersama masyarakat. Dan sekaligus menjadi momen silaturahmi bersama masyarakat," jelasnya. (dky)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Ranah