MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2018-05-23 18:18 WIB

Lelang Jabatan Satpol PP dan Damkar Diulang

<p>Lelang Jabatan Satpol PP dan Damkar Diulang<p>

VALORAnews - Pemkab Solok Selatan (Solsel) kembali akan mengulang lelang jabatan bagi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar (Satpol PP dan...

Pelindo II dan Stakeholders Tata Moda Angkutan Barang

AI Mangindo Kayo | Senin, 14-05-2018 | 21:14 WIB | 85 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Pelindo II dan Stakeholders Tata Moda Angkutan Barang<p>

General Manager (GM) Pelindo II Teluk Bayur, Armen Amir foto bersama stakeholder dan mitra, terkait program strategis Teluk Bayur Bangkit, di Padang, Senin (14/5/2018). (humas)

VALORAnews - General Manager (GM) Pelindo II Teluk Bayur, Armen Amir bersama stakeholder dan mitra menandatangani MoU terkait program strategis Teluk Bayur Bangkit dalam hal penaataan moda angkutan barang dari dan keluar Pelabuhan Teluk Bayur.

"Dengan MoU ini sekaligus memastikan ketersediaan armada guna menunjang kelancaran bongkar muat di pelabuhan Teluk Bayur," kata Armen disela silaturahim menjelang Ramadhan bersama Pemko Padang dan stakeholder lainnya di Padang, Senin (14/5/2018).

Ia menambahkan, Teluk Bayur sebagai pelabuhan terbesar dan penting di kawasan Sumatera wilayah barat. Kesibukannya dalam aktifitas bongkar muat harus dibuat lebih praktis dan lancar.


"Melalui MoU yang disepakati bersama menandai komitmen kita bersama untuk memajukan lalu lintas barang dan aktifitas bongkar muat di Pelabuhan Teluk Bayur lebih lancar lagi," imbuhnya.

Dokesempatan ini, terlihat hadir Staf Ahli Walikota Padang Dian Fakri mewakili Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Alwis.

Dian Fakri mengatakan, momentum ini selain menguatkan komitmen seluruh pemangku kepentingan untuk kemajuan dengan program strategis "Teluk Bayur Bangkit" juga menjadi ajang silaturahim.

"Terlebih sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan, tentulah hubungan antar individu dan antar lembaga mengarah kepada yang lebih baik dengan landasan silaturahim," ujar Dian.

Acara ini dirangkai juga dengan pemberian santunan kepada anak yatim dari PT Pelindo II. Sejumlah anak yatim bersama pengasuhnya dari salah satu panti asuhan menerima santunan tersebut. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar