MITRA VALORA NEWS

Sabtu, 2018-10-20 20:03 WIB

Nasrul Abit Ajak Masyarakat dan Anak-anak Tak Takut Tinggal di Desa

<p>Nasrul Abit Ajak Masyarakat dan Anak-anak Tak Takut Tinggal di Desa<p>

VALORAnews - Masyarakat dan anak-anak, jangan pernah takut tinggal di desa dan nagari yang ada di Sumatera Barat. Walau Sumatera Barat daerah rawan...

Eka Perwita Sari jadi Peserta Terbaik Bimtek Bagian Hukum

AI Mangindo Kayo | Senin, 14-05-2018 | 22:19 WIB | 156 klik | Kota Padang
<p>Eka Perwita Sari jadi Peserta Terbaik Bimtek Bagian Hukum<p>

Kepala Bagian Hukum Setda Kota Padang, Suhandra menyerahkan piagam pada Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Lubug Begalung, Eka Perwita Sari, yang jadi peserta terbaik Bimtek Penyusunan Peraturan Perundang-undangan yang diadakan Bagian Hukum Setda Kota Padang pada 7-9 Mei 2018 lalu. (humas)

VALORAnews - Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Lubug Begalung, Eka Perwita Sari, jadi peserta terbaik pada Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Peraturan Perundang-undangan yang diadakan Bagian Hukum Setda Kota Padang pada 7-9 Mei 2018 lalu.

Alumni Magister Ilmu Komunikasi Unand tersebut memperoleh nilai tertinggi diantara peserta Bimtek yang berasal dari seluruh SKPD di lingkungan Pemko Padang saat tes (ujian) penguasaan materi di hari terakhir pelaksanaan Bimtek.

Di kesempatan itu, Kepala Bagian Hukum Setda Kota Padang, Suhandra berharap, kedepannya tidak ada lagi kesalahan dalam penyusunan produk hukum di masing-masing SKPD. Apalagi mengeluarkan produk hukum yang cacat hukum atau bertentangan dengan norma dan aturan yang ada.


"Kita juga akan melaksanakan Bimtek khusus yang lebih intensif terkait penyusunan peraturan perundang-undangan bagi SKPD yang banyak mengusulkan produk-produk hukum, baik itu Perwako, Perda, atau yang lainnya," ungkap Suhandra.

"Bagian Hukum Setda Kota Padang selalu membuka diri untuk konsultasi penyusunan produk hukum di setiap SKPD," tambahnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar