MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2018-09-21 23:30 WIB

Inilah Penyebab Terbakarnya SPBU Sawahan, Pertamina Tunggu Uji Labfor Polri

<p>Inilah Penyebab Terbakarnya SPBU Sawahan, Pertamina Tunggu Uji Labfor Polri<p>

VALORAnews - Kebakaran di SPBU 14251519 di Jl Sawahan, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Jumat (21/9/2018) sekitar pukul 14.40 WIB, berawal...

Dua Hari Terakhir

Tim Terpadu Periksa Kendaraan Masuk BIM

AI Mangindo Kayo | Selasa, 15-05-2018 | 23:35 WIB | 168 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Tim Terpadu Periksa Kendaraan Masuk BIM<p>

Tim pengamanan terpadu, Senin (14/5/2018) siang, memeriksa kendaraan yang memasuki kawasan Bandara Internasional Minangkabau (BIM) di gerbang pintu masuk. (humas)

VALORAnews -- Tim pengamanan terpadu melakukan pemeriksaan bagi setiap kendaraan yang memasuki kawasan Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Tim ini terdiri dari BKO dari TNI AU dan AL serta Unsur Kepolisian dari Polsek Kawasan BIM, yang ditunjang oleh petugas dari Avsec BIM.

"Sebenarnya, ini bertujuan selain mengantisipasi berbagai kemungkinan sekaligus melihatkan ke masyarakat, bahwa BIM terus berusaha menjaga keamanan bandara untuk menciptakan rasa aman dan nyaman," ungkap EGM PT Angkasapura2 Cabang BIM, Dwi Ananda Wicaksana didampingi Fendrick Sondra (Humas), dalam siaran pers yang diterima, Selasa (15/5/2018).

Ditambahkan Fendrick, pemeriksaan ini telah dilansungkan sejak Senin (14/5/2018). Pemeriksaan dilakukan dalam waktu yang acak (random time).


"Kita harus selalu siap dalam kondisi apapun, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jada bandara. Menciptakan rasa aman dan nyaman adalah salah satu target yang harus dipenuhi oleh para petugas kita di lapangan," terang Fendrick.

Menurut dia, PT AP2 BIM belum mengajukan penambahan personil pengamanan ke komite keamanan bandara. Dinilai, personil Polres Padangpariaman melalui Polsek BIM dan BKO TNI serta petugas Avsec, masih cukup untuk melakukan pemeriksaan di tingkat awal yaitu di gerbang bandara.

"Untuk pemeriksaan penumpang dan pengunjung, tetap sesuai ketentuan dan SOP yang berlaku," terangnya. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar