MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2018-09-19 06:35 WIB

Portal sscn.bkn.go.id Belum Bisa Diakses, Ini Penjelasan Pendaftaran CPNS 2018

<p>Portal sscn.bkn.go.id Belum Bisa Diakses, Ini Penjelasan Pendaftaran CPNS 2018<p>

VALORAnews -- Portal sistem seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan (CPNS) milik Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan alamat http://sscn.bkn.go.id...

Kapolres Solsel dan Jajaran Buka Bersama dengan Tahanan

AI Mangindo Kayo | Kamis, 17-05-2018 | 22:33 WIB | 766 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Kapolres Solsel dan Jajaran Buka Bersama dengan Tahanan<p>

Kapolres Solok Selatan, AKBP Imam Yulisdianto didampingi Kasat Reskrim, AKP Omri Yan Sahureka saat berbuka bersama para tahanan di Mapolres Solsel, Kamis (17/5/2018). (diky lesmana/valoranews)

VALORAnews - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Solok Selatan, AKBP Imam Yulisdianto bersama pejabat utama, gelar berbuka bersama dengan para tahanan, Kamis (17/5/2018). Kegiatan ini, diikuti 13 tahanan yang tengah menjalani proses hukum.

AKBP Imam Yulisdianto saat menunggu waktu berbuka, berpesan kepada seluruh tahanan yang tengah menjalani masa penahanan sebagai tersangka, untuk bertaubat dan memohon ampunan atas segala dosa yang telah diperbuat.

"Semoga setelah menjalani proses hukuman, tidak mengulangi perbuatan melanggar untuk kedua kalinya. Jangan pernah terlintas dipikiran untuk kembali lagi ke sini," katanya.


Menurutnya, dengan tidak berlaku yang sama dengan prilaku yang sebelumnya akan menjadikan manusia lebih bermanfaat bagi orang lain setelah menjalani masa hukuman nantinya.

"Dengan mementum Ramadhan ini, jadikan sebagai bulan yang penuh rahmat dan bisa menyesali perbuatan. Dan merubah prilaku menjadi lebih baik kedepannya," jelasnya.

Dia mengajak seluruh tahanan, setelah menjalani masa hukuman nantinya bisa menjadi mitra Polri yang baik dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Lebih baik menjadi mantan napi, dari pada menjadi mantan orang baik," pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri, para Kabag, Kasat dan jajaran perwira di Mapolres setempat. (dky)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar