MITRA VALORA NEWS

Senin, 2018-10-15 19:27 WIB

Pemko Padang Koordinasi dengan BPK, Ini Perintah Mahyeldi

<p>Pemko Padang Koordinasi dengan BPK, Ini Perintah Mahyeldi<p>

VALORAnews - Wali Kota Padang, H Mahyeldi didampingi beberapa orang kepala SKPD melakukan pertemuan dengan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI...

Jadwal Berdagang PKL Pasar Raya Dipercepat Jelang Lebaran

AI Mangindo Kayo | Jumat, 25-05-2018 | 16:27 WIB | 188 klik | Kota Padang
<p>Jadwal Berdagang PKL Pasar Raya Dipercepat Jelang Lebaran<p>

Dinas Perdagangan Kota Padang, bersama Tim SK-4 menertibkan PKL di Jalan Pasar Raya Padang, Kamis (24/5/2018). (humas)

VALORAnews - Jelang memasuki Hari Raya Idul Fitri 1439H, PKL yang berada di Jalan Pasar Raya Padang diperbolehkan menggelar barang dagangan lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

"Saat ini kita sedang menyusun dan membicarakan dengan pihak-pihak terkait tentang jadwal berdagang PKL jelang lebaran," ungkap Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Padang, Jasman saat menertibkan PKL Jalan Pasar Raya Padang bersama Tim SK-4, Kamis (24/5/2018).

Dijelaskan, berdasarkan aturan yang ada, sebelumnya PKL yang berada di Jalan Pasar Raya, baru diperbolehkan menggelar barang dagangan pada pukul 14.00 WIB dibatas garis yang telah ditentukan Dinas Perdagangan Kota Padang. Namun, sebelum lebaran izin menggelar dagangan PKL tersebut akan dipercepat.


"Ketertiban Pasar Raya harus dijaga bersama. Baik pedagang maupun pengunjung. Mari patuhi aturan yang ada dan yang telah disepakati bersama," tambah Jasman.

Penertiban yang dilakukan Dinas Perdagangan bersama Tim SK-4 PKL terhadap PKL di Jalan Pasar Raya tersebut dikarenakan masih adanya pelanggaran yang dilakukan PKL yang menggelar dagangan diluar batas garis yang diperbolehkan, sehingga mempersempit jalan lalu lintas.

Selain itu, Tim SK-4 juga menertibkan angkot-angkot yang melewati Jalan Pasar Raya, karena jalur tersebut bukan diperuntukkan untuk rute angkot. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Bisnis

Berita Kota Padang