MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-11-15 19:13 WIB

Walikota Padang Sambut PPHI Bersinergi Bangun Pariwisata Halal

<p>Walikota Padang Sambut PPHI Bersinergi Bangun Pariwisata Halal<p>

VALORAnews -- Wali Kota Padang, H Mahyeldi menyambut positif keberadaan Persatuan Pariwisata Halal Indonesia (PPHI) Sumatera Barat. Hal itu...

BNNP Sumbar Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Pesantren Ramadhan

AI Mangindo Kayo | Kamis, 01-06-2018 | 21:10 WIB | 195 klik | Kota Padang
<p>BNNP Sumbar Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Pesantren Ramadhan<p>

Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Barat, memberikan materi tengah bahaya Narkoba kepada peserta Pesantren Ramadhan di sejumlah musholla dan mesjid di Padang. (humas)

VALORAnews - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Barat, mendatangi sejumlah musholla dan mesjid di Padang, guna memberikan materi bahaya penyalahgunaan Narkoba pada siswa/i yang sedang mengikuti kegiatan pesantren ramadhan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan generasi muda Sumatera Barat khususnya Padang, mendapat upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba serta paham akan bahaya kecanduan dan efek buruk Narkoba baik bagi diri sendiri, keluarga dan orang lai. Tentunya, pencegahan Narkoba harus ditunjang dengan ilmu agama yang baik," terang Kepala BNNP Sumbar, Kombes Pol Kasril Arifin dalam siaran pers yang diterima.

Sebanyak 664 siswa, terang Kombes Kasril, mengikuti sosialisasi bahaya Narkoba yang dilaksanakan BNNP Sumbar pada Mesjid Al Munawarrah Lubeg, Mesjid Darul Mutaqqin Siteba, Mesjid Al Huda, Mesjid Syukur Rawang, Musholla Mutmainnah, Mesjid Raya Darussalam Kuranji dan Mesjid Al Iklas Aia Pacah.


"Kegiatan ini akan terus dilanjutkan ke seluruh pesantren Ramadhan di Mesjid dan Musholla se-Kota Padang guna terwujudnya Generasi Sumatera Barat yang Beriman dan terhidar dari Penyalahgunaan Narkoba," terangnya.

Dia mengatakan, upaya pencegahan Narkoba harus dilakukan secara optimal oleh semua pihak terutama kepada generasi muda. Sebab, generasi muda merupakan penerus bangsa. "Melalui pesantren ramadhan, diharapkan generasi muda Sumbar jadi generasi yang beriman dan bebas dari pemyalahgunaan Narkoba," harapnya. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kota Padang