MITRA VALORA NEWS

Bank Muamalat Salurkan Zakat Ramadhan

AI Mangindo Kayo | Jumat, 08-06-2018 | 16:30 WIB | 99 klik | Kota Padang
<p>Bank Muamalat Salurkan Zakat Ramadhan<p>

Asisten Administrasi Setdako Padang, Didi Aryadi secara simbolisi menyerahkan Paket B-Food berkah ramadhan 1439 H dari PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Padang di Jalan Rasuna Said No 107 Padang, Jumat (8/6/18). (humas)

VALORAnews - Asisten Administrasi Setdako Padang, Didi Aryadi membuka acara penyaluran Paket B-Food berkah ramadhan 1439 H yang diadakan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Padang di Jalan Rasuna Said No 107 Padang, Jumat (8/6/18).

Didi Aryadi mengatakan, Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, pada bulan yang penuh berkah ini Bank Muamalat penyaluran zakat ramadhannya. Ini merupakan bentuk kepeduliannya membantu meringankan beban para Mustahig.

Didi menambahkan, di Kota Padang masih terdapat sekitar 4,9% masyarakat miskin, hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk mengentaskan kemiskinan ini tentu tidak saja jadi beban Pemerintah saja.


"Dalam agama sudah ada cara-cara yang diatur dalam upaya mempercepat mengentaskan kemiskinan salah satunya dengan program zakat, alhamdulillah Bank Muamalat dengan Baitul Mall-nya telah menghimpun dan mendistribusikan zakat ke masyarakat mustahiq yang terdekat dari tempat lokasi kantor," terangnya.

"Inilah salah satu hal yang patut diapresiasi, apa yang telah dilakukan oleh PT.Bank Muamalat Tbk Cabang Padang ini," tambah Didi.

Terkait dengan itu, Branch Manager, Syuhardiman menjelaskan sebanyak 200 paket, akan dibagikan kepada Mustahiq yang terdekat dengan lingkungan kantor. Program berbagi berkah ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama.

"Saya berharap mudah-mudahan dalam penyaluran nanti Allah memberikan ridonya," imbuh Syuhardiman.

Sementara itu, Camat Padang Barat, Eri Sanjaya mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Muamalat, karena di bulan ramadhan ini telah ikut berbagi dengan para Mustahiq di Kecamatan Padang Barat.

Mudah-mudahan kegiatan ini sebagai cikal bakal kerjasama masyarakat dengan Bank Muamalat,"Mari kita jalin silaturahmi untuk mengentaskan kemiskinan," urai Eri Sanjaya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Alex Indra Lukman mengucapkan selamat hari raya idul fitri

Komentar

PILKADA KOTA PADANG 2018