MITRA VALORA NEWS

Senin, 2018-11-19 20:58 WIB

Sumbar Raih Penghargaan Integra 2018 Kategori Hubungan Industrial Terbaik

<p>Sumbar Raih Penghargaan Integra 2018 Kategori Hubungan Industrial Terbaik<p>

VALORAnews - Kementerian Ketenagakerjaan RI, memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah yang berprestasi dalam...

Menang di 60 Persen Pilkada Serentak 2018, Happy: Kader Golkar Layak Dampingi Jokowi di Pilpres

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 16-06-2018 | 22:47 WIB | 186 klik | Nasional
<p>Menang di 60 Persen Pilkada Serentak 2018, Happy: Kader Golkar Layak Dampingi Jokowi di Pilpres<p>

Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim berdialog santai dengan Ketua DPP Partai Golkar, Happy Bone Zulkarnain pada Rakerda yang digelar di Padang, Selasa (12/6/2018). (aguswanto/valoranews)

VALORAnews - Korbid Hankam, Hukum, Luar Negeri dan Diaspora DPP Partai Golkar, Happy Bone Zulkarnaen mengatakan, target Partai Golkar dalam Pilkada serentak 27 Juni 2018, meraih kemenangan di 60 persen daerah yang menyelenggarakan pemilihan di seluruh Indonesia.

Menghadapi Pilpres 2019, ungkap dia, Partai Golkar siap mendukung program pemerintah dan Nawacita-nya presiden Jokowi.

"Jika 60 persen target pilkada tercapai, harapannya tentu Cawapres Jokowi di 2019 dari kader Partai Golkar," ungkap Happy Bone Zulkarnain disela-sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat di Padang, Selasa (12/6/2018). Rakerda ini mengusung tema "Peningkatan Kinerja menuju Sumatera Barat Menang."


Rakerda selain dihadiri elite Partai Golkar provinsi, kota dan kabupaten, Rakerda ini juga ikut disemarakan ratusan kader Partai Golkar yang datang dari berbagai daerah di Sumbar.

Dikesempatan itu, Bone juga meminta kader-kader di daerah lain maupun Sumbar, untuk bisa bersama-sama berkerja dan saling membantu hingga partai Golkar bisa menjadi pionir di daerahnya.

"Ayo bekerjasama untuk jadikan Partai Golkar selalu terdepan bicara soal rakyat," ujar Happy. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar