MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2018-09-19 06:35 WIB

Portal sscn.bkn.go.id Belum Bisa Diakses, Ini Penjelasan Pendaftaran CPNS 2018

<p>Portal sscn.bkn.go.id Belum Bisa Diakses, Ini Penjelasan Pendaftaran CPNS 2018<p>

VALORAnews -- Portal sistem seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan (CPNS) milik Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan alamat http://sscn.bkn.go.id...

7 Tim Sidak OPD Setdakab Solsel

AI Mangindo Kayo | Kamis, 21-06-2018 | 16:53 WIB | 131 klik | Kab. Solok Selatan
<p>7 Tim Sidak OPD Setdakab Solsel<p>

Sekda Solok Selatan, Yulian Efi tengah melakukan sidak ke OPD hang ada di lingkup Pemkab Solok Selatan. (humas)

VALORAnews - Sekretaris Daerah (Sekda) Solok Selatan, Yulian Efi mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD), untuk kembali bekerja seperti biasa dan meningkatkan kinerja seusai libur lebaran yang cukup panjang.

"Setelah libur yang cukup panjang, sekarang saatnya kita semua kembali untuk beraktifitas seperti biasa melayani masyarakat serta meningkatkan kinerja kita sesuai dengan tupoksi masing-masing," imbau Yulian Efi ketika memimpin apel perdana di hari pertama kerja di halaman kantor bupati, Kamis (21/6/2018).

Di hadapan para ASN dan TKD, dia berharap, agar di bulan syawal dan bulan-bulan berikutnya, para aparatur dapat terus menyebarkan semangat dan perilaku positif yang telah dilakukan selama bulan Ramadhan.


"Teruslah untuk saling berbagi, beribadah kepadaNya, saling bermaaf-maafan antara satu dan lainnya, serta terus berbuat kebaikan di bulan-bulan selanjutnya," ajaknya.

"Saatnya kita semua kembali untuk melayani masyarakat. Kerja, kerja, dan terus bekerja. Tidak ada lagi alasan bagi yang tidak hadir pada hari ini setelah sekian lama diberikan libur oleh pemerintah," tegasnya.

Setelah melaksanakan apel di lingkungan sekretariat daerah, Sekda bersama pimpinan lain yang terbagi ke dalam 7 Tim, melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke berbagai OPD yang ada.

Dia menegaskan, bagi ASN yang tidak hadir hari ini dipastikan akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku.

"Pasti akan kita berikan sanksi sebagaimana peraturan yang berlaku. Kepada tim yang telah ditunjuk, langsung laporkan kepada saya terkait ketidakhadiran ASN hari ini," pungkasnya. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar