MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2018-07-22 21:58 WIB

Warga Tunggu Taji Tim Saber Pungli Solsel

<p>Warga Tunggu Taji Tim Saber Pungli Solsel<p>

VALORAnews - Sejak 24 Januari 2017, Kabupaten Solok Selatan (Solsel) resmi memiliki Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli). Namun, mendekati...

Triyandra Meninggal Dunia, Irfendi: Kita Kehilangan ASN Terbaik

AI Mangindo Kayo | Minggu, 08-07-2018 | 12:23 WIB | 187 klik | Kab. Lima Puluh Kota

VALORAnews - Jajaran Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota berduka. Salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, Triyandra meninggal dunia, Jumat (6/7/2018) sekitar pukul 09.30 WIB, di RSUP M Djamil, Padang.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir dalam usia 47 tahun, dengan meninggalkan seorang isteri dan tiga orang anak. Laki-laki yang selama hidupnya dikenal sebagai seorang ASN yang rajin, ulet dan baik hati itu, dimakamkan di pandam perkuburan keluarga, di Pakan Sinayan, Kota Payakumbuh, hari itu juga.

Bupati Limapuluh Kota, H Irfendi Arbi menyebut, Pemkab Limapuluh Kota kehilangan salah seorang aparatur terbaiknya. "Semoga almarhum mendapatkan tempat yang baik di sisi-Nya, aamiin," ujar Irfendi Arbi.


Menurut Irfendi, keseharian almarhumah adalah seorang PNS yang yang baik dan pandai bergaul. "Almarhum dikenal baik, memiliki dedikasi yang tinggi, loyalitas dan disiplin. Semoga pengabdian dibalasi pahala dan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT," ucap Irfendi.

Penyelenggaraan jenazah hingga pemakaman, dihadiri ratusan ASN Pemkab Limapuluh Kota serta berbagai elemen masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

Selain itu juga terlihat ratusan rekan alumni almarhum semasa di Politeknik Pertanian Universitas Andalas dan Universitas Muhammadiyah. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Lima Puluh Kota