MITRA VALORA NEWS

Jabatan Terancam jika Tidak Lulus Diklatpim IV

AI Mangindo Kayo | Senin, 09-07-2018 | 17:54 WIB | 299 klik | Kota Padang
<p>Jabatan Terancam jika Tidak Lulus Diklatpim IV<p>

Kepala BKPSDM Setdako Padang, Habibul Fuadi bersama Jefrinal Arifin (Kepala BPSDM Sumbar) dan widyaiswara, foto bersama dengan peserta Diklatpim IV) Pola Baru angkatan XXV Setdako Padang, Senin (9/7/2018). (humas)

VALORAnews -- Kepala BKPSDM Setdako Padang, Habibul Fuadi menyebut, Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (Diklatpim IV) Pola Baru angkatan XXV merupakan kesempatan emas untuk meningkatkan kompetensi dan integritas dalam pelaksanaan tugas ke depan. Untuk itu, pejabat eselon IV yang jadi peserta Diklatpim, diminta serius mengikutinya dari awal hingga akhir.

"Sesuai arahan pimpinan, mengingat pentingnya Diklatpim ini, bagi yang tidak lulus Diklatpim harus rela melepas jabatannya," kata Fuadi saat membuka Diklatpim IV yang diikuti 30 pejabat struktural eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padang yang mengikuti Diklatpim IV Pola Baru angkatan XXV di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sumbar, di kawasan Padang Besi, Senin (9/7/2018).

Ditegaskan Fuadi, peserta diklat agar serius mengikuti semua tahapan dalam Diklatpim. Hal ini supaya pejabat bersangkutan memiliki kompetensi, integritas dan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas. Sehingga, selesai mengikuti Diklatpim mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik juga membawa perubahan positif di instansi masing-masing.


Pembukaan Diklat ini dihadiri Kepala BPSDM Sumbar, Jefrinal Arifin beserta Widyaiswara yang berwenang dengan tugas, tanggung jawab dan wewenang untuk mendidik, mengajar dan melatih selama proses Diklatpim tersebut berlangsung.

Sementara itu, Kepala BPSDM Sumbar, Jefrinal Arifin menyampaikan Diklatpim IV Pola Baru ini dibutuhkan dalam rangka meningkatkan kompetensi dan pelayanan dalam pekerjaan sebagai aparatur sipil negara (ASN). Ia berharap, semua peserta Diklatpim dapat mengikuti semua tahapan dengan sesempurna mungkin.

"Mari ikuti Diklatpim ini dengan baik, dan jangan sampai ada yang tidak lulus dikarenakan beberapa hal," imbuhnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar