MITRA VALORA NEWS

Senin, 2018-12-10 21:34 WIB

Bina Anjal dengan Batalyon 133, Padang Raih Penghargaan Kemensos

<p>Bina Anjal dengan Batalyon 133, Padang Raih Penghargaan Kemensos<p>

VALORAnews -- Kota Padang meraih penghargaan Rehabilitasi Sosial Anak Jalanan dari Kementerian Sosial RI. Penghargaan tersebut diterima Kepala Dinas...

Mario Syahjohan Nyaleg di Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi

AI Mangindo Kayo | Rabu, 18-07-2018 | 19:19 WIB | 1163 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Mario Syahjohan Nyaleg di Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi<p>

Mario Syahjohan bersama Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, Nasrul Abit beserta pengurus lainnya saat pendagtaran di KPU Sumatera Barat, Selasa, (17/7/2018) malam sekitar pukuk 23.00 Wib. Kedatangannya, diterima langsung oleh ketua KPU Sumbar Amnasmen. (diky lesmana/valoranews)

VALORAnews - Tokoh muda penggiat olahraga Solok Selatan, Mario Syahjohan, Selasa (17/7/2018) malam, resmi terdaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar 7 yang meliputi Kota Solok, Kabupaten Solok dan Solok Selatan, dari Partai Gerindra.

Mario bersama Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat, Nasrul Abit beserta pengurus partai diterima langsung Ketua KPU Sumbar, pukul 23.00 WIB.

"Alhamdullilah, seluruh berkas pencalonan telah diterima oleh KPU Sumbar pada pukuk 23.00 WIB malam tadi," kata Mario.


Menurutnya, dirinya siap bertarung bersama 112 Bacaleg lainnya pada Dapil Kota Solok, Kabupaten Solok dan Solok Selatan ini. Dengan membawa perubahan, terutama memajukan dunia olahraga.

"Sudah saatnya politik ini dimulai dari anak muda. Dengan masuknya kaum muda dilegislatif ini akan memberikan warna baru dan lebih dinamis," katanya.

Sosok Mario yang dikenal sebagai tokoh muda pembawa perubahan itu. Aktif diberbagai organisasi yang ada. Terakhir, Mario sebagai Ketua Umum KONI Solok Selatan, mampu mangantarkan kabupaten yang berada diujung provinsi itu ke peringkat terbaik dari sebelumnya pada perhelatan olahraga.

Dengan semboyan "Berani Olahraga Hebat" yang telah menjadi ikon yang melekat di tengah-tengah insan olahraga. Selain itu, Mario juga dikenal aktif dalam memerangi Narkoba terhadap generasi muda di Solok Selatan melalui organisasi Granat yang dia pimpin.

"Sudah saatnya, anak muda bangkit dan berkiprah untuk membawa kemajuan untuk daerah. Serta memberikan warna baru ditengah-tengah masyatakat," jelasnya.

Terakhir, Mario mengajak seluruh element masyarakat yang ada di Solok Selatan untuk merapatkan barisan, bersatu memajukan kabupaten ini. Sehingga, Solok Selatan biasa setara dengan kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat ini. (dky)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Solok Selatan