MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2018-10-21 22:15 WIB

Kampung Durian Miliki Posyandu Remaja

<p>Kampung Durian Miliki Posyandu Remaja<p>

VALORAnews - Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, Feri Mulyani mengapresiasi Posyandu Remaja Kampung Durian. Karena, Posyandu Remaja ini adalah...

BNNK Sawahlunto Gelar Fun Bike Anti Narkoba

AI Mangindo Kayo | Selasa, 07-08-2018 | 13:42 WIB | 126 klik | Kota Sawahlunto
<p>BNNK Sawahlunto Gelar Fun Bike Anti Narkoba<p>

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat, Brigjen Pol Khasril Arifin melepas kegiatan Fun Bike anti Narkoba di Talawi, Kota Sawahlunto, kemarin.

VALORAnews - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat, Brigjen Pol Khasril Arifin mengharapkan, acara Fun Bike Anti Narkoba bisa sekaligus mengajak masyarakat Kota Sawahlunto, untuk mengenal ancaman Narkoba yang saat ini sudah menyerang seluruh lapisan masyarakat.

"Masyarakat kami harapkan bisa meningkatkan pola hidup sehat bersama keluarga dan jauhi narkoba. Masyarakat juga diharapan bisa berperan aktif membantu BNN dalam melaksanakan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di Sawahlunto, terutamanya di lingkungan keluarga masing-masing," ungkap Brigjen Khasril saat menghadiri kegiatan yang sekaligus peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang dipusatkan di Talawi, Kota Sawahlunto.

Acara yang dilaksanakan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Sawahlunto ini. dihadiri juga oleh Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto terpilih, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Kapolres, Kepala Kejaksaan Negri, Dandim serta seluruh unsur OPD Kota Sawahlunto.


Acara yang diapresiasi positif masyarakat Sawahlunto ini, diharapkan membawa efek positif ke depannya. Fun Bike yang dikerjasamakan dengan berbagai instansi di Kota Sawahlunto ini juga bertabur hadiah seperti mesin cuci, sepeda dan juga satu unit sepeda motor.

"Diharapkan, masyarakat terutama bagi generasi muda yang hadir dapat mengerti arti penting peringatan Hari Anti Narkotika Internasional dan memiliki kesadaran utuk tidak menyalahgunakan atau mengedarkan Narkotika," harap Brigjen Khasri. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar