MITRA VALORA NEWS

Senin, 2018-10-22 16:52 WIB

Panitia Lokal TdS Solsel Khawatirkan Kondisi Jalan jelang Titik Finish

<p>Panitia Lokal TdS Solsel Khawatirkan Kondisi Jalan jelang Titik Finish<p>

VALORAnews - Panitia pelaksana Tour de Singkarak (TdS) etape 7 tahun 2018 Solok Selatan, nyatakan siap menghelat iven tahunan itu. Kesiapan...

SSB BBC Batuang Taba Minta Doa Restu Ikuti Piala Menpora U-12 di Balikpapan

AI Mangindo Kayo | Rabu, 08-08-2018 | 20:15 WIB | 377 klik | Kota Padang
<p>SSB BBC Batuang Taba Minta Doa Restu Ikuti Piala Menpora U-12 di Balikpapan<p>

Wako Padang, Mahyeldi foto bersama dengan skuad SSB BBC U-12 yang akan bertarung di Piala Menpora di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur. Klub dibawah asuhan pelatih Kepala Deswandi itu, menyambangi kediaman resmi walikota, Rabu sore (8/8/2018). (humas)

VALORAnews - Sebelum berangkat mengikuti Liga Sepakbola Berjenjang Piala Menpora U-12 tahun 2018 yang dilangsungkan di Balikpapan, Kalimantan Timur, pemain dan offisial tim SSB BBC (Batuang Taba) U-12 memohon restu kepada Walikota Padang.

Para pemain usia dini yang dipimpin Pelatih Kepala Deswandi itu, menyambangi kediaman resmi walikota, Rabu sore (8/8/2018). Walikota Padang, Mahyeldi menyambutnya dengan suka cita, sembari memberikan dukungan secara moril dan materil.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, kita tentu bersyukur dan bangga serta mengucapkan selamat kepada tim SSB BBC Batuang Taba U-12 sebagai wakil Padang yang mewakili Sumatera Barat (Sumbar) pada ajang nasional Piala Menpora tahun ini di Balikpapan," ungkap Mahyeldi didampingi Kadispora Padang, Azwin.


Selanjutnya, walikota yang juga hobi bermain sepakbola itu pun memberikan 'support' kepada para pemain dan offisial SSB asal Kecamatan Lubuk Begalung itu.

SSB BBC Batuang Taba untuk sampai pada pencapaian tersebut telah melewati serangkaian fase sampai akhirnya keluar sebagai jawara di tingkat Sumbar.

"Kepada ananda semua, mari lihatkan terutama kekompakan kita tak hanya di dalam lapangan namun juga di luar lapangan," harap Mahyeldi.

Selanjutnya, dia mengimbau, setiap pemain memperlihatkan kemampuan terbaik dan kerjasama tim yang baik untuk meraih kemenangan demi kemenangan.

"Apabila SSB BBC Batuang Taba mampu meraih juara pada Piala Menpora ini, berarti telah mengharumkan nama Sumatera Barat khususnya Kota Padang di kancah nasional melalui olahraga sepakbola tingkat usia dini," imbuh Mahyeldi sembari mengucapkan selamat sekaligus mendoakan yang terbaik.

SSB BBC Batuang Taba Kota Padang akan mengikuti pertandingan sepakbola U-12 Piala Menpora, yang akan dilangsungkan pada 28-30 Agustus 2018 ini. Ajang bergengsi itu akan diikuti SSB U-12 antar perwakilan provinsi se-Indonesia yang dilangsungkan di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kota Padang