MITRA VALORA NEWS

Senin, 2018-10-15 19:27 WIB

Pemko Padang Koordinasi dengan BPK, Ini Perintah Mahyeldi

<p>Pemko Padang Koordinasi dengan BPK, Ini Perintah Mahyeldi<p>

VALORAnews - Wali Kota Padang, H Mahyeldi didampingi beberapa orang kepala SKPD melakukan pertemuan dengan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI...

Mahyeldi Dengarkan Aspirasi Warga Cengkeh

AI Mangindo Kayo | Jumat, 10-08-2018 | 22:26 WIB | 149 klik | Kota Padang
<p>Mahyeldi Dengarkan Aspirasi Warga Cengkeh<p>

Wako Padang, Mahyeldi menyerahkan secara simbolis dana hibah senilai Rp10 juta usai program Jumat Keliling (Jumling), Jumat (10/8/2018) yaitu di Masjid Baitussalam, jalan Raya Padang-Indarung Kelurahan Cengkeh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung. (humas)

VALORAnews - Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo menyerap aspirasi warga kota yang ia pimpin melalui kegiatan Jumat Keliling (Jumling). Kali ini, Jumat (10/8/2018) yaitu di Masjid Baitussalam, jalan Raya Padang-Indarung Kelurahan Cengkeh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung.

Bersama para pimpinan OPD terkait di lingkup Pemko Padang, walikota mendengarkan aspirasi yang dilontarkan warga dalam pertemuan usai shalat Jumat itu. Di antaranya, adanya warga yang mengharapkan pemko bisa melanjutkan pembangunan jalan lingkung di kawasan SMP Muhammadiyah 4 Cengkeh.

Selanjutnya, ia juga mengharapkan bantuan penyelesaian status sebuah lapangan yang berada di atas tanah fasum. Tak hanya itu, warga lainnya juga mengharapkan bantuan mobil ambulan untuk sebuah kongsi kematian.


Mahyeldi menjawab, terkait pembangunan jalan tersebut akan menyikapinya ke depan dalam hal ini di bawah naungan Dinas PUPR. Selanjutnya, masalah kejelasan status lapangan yang ada di salah satu komplek tersebut wako menginstruksikan agar melengkapi dokumen serta hal teknis lainnya sehingga nanti dalam pengurusan bisa berjalan lancar dan sesuai hasil yang diinginkan.

"Kepada pak lurah dan juga camat, diharapkan dapat mendukung, memfasilitasinya," ujar Mahyeldi.

Terkait permintaan bantuan mobil ambulan dari salah satu kongsi kematian, Mahyeldi menanggapi dengan mengupayakannya ke depan. Menurutnya, lebih baik lagi apabila bantuan itu nanti terwujud, mobil ambulan untuk kongsi kelurahan sehingga dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga Cengkeh khususnya.

Di akhir kegiatan, Mahyeldi menyerahkan dana hibah dari Pemko sebesar Rp10 juta untuk pembangunan masjid yang dikunjungi. Setelah itu walikota dan rombongan pun dijamu warga dengan makan siang bersama. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kota Padang