MITRA VALORA NEWS

Senin, 2018-10-15 19:27 WIB

Pemko Padang Koordinasi dengan BPK, Ini Perintah Mahyeldi

<p>Pemko Padang Koordinasi dengan BPK, Ini Perintah Mahyeldi<p>

VALORAnews - Wali Kota Padang, H Mahyeldi didampingi beberapa orang kepala SKPD melakukan pertemuan dengan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI...

Mahyeldi Luncurkan Hari Radio ke-73 di Padang

AI Mangindo Kayo | Jumat, 10-08-2018 | 22:28 WIB | 191 klik | Kota Padang
<p>Mahyeldi Luncurkan Hari Radio ke-73 di Padang<p>

Wako Padang, Mahyeldi melepas balon pada peringatan Hari Radio ke-73 yang digelar LPP RRI Padang di depan loby Blok III Pasar Raya Padang, Jumat (10/8/2018). (humas)

VALORAnews - Walikota Padang, Mahyeldi berharap, hadirnya radio di tengah-tengah masyarakat, akan menambah ilmu pengetahuan serta memberikan informasi kepada masyarakat.

Harapan tersebut disampaikannya sewaktu meluncurkan Hari Radio ke-73 yang digelar LPP RRI Padang di depan loby Blok III Pasar Raya Padang, Jumat (10/8/2018).

Mahyeldi menjelaskan, dengan diperingatinya Hari Radio secara Nasional ini, diharapkan juga radio-radio swasta yang ada di Kota Padang khususnya dan Sumatera Barat pada umumnya untuk dapat menginformasikan berita-berita yang objektif dan berimbang, sehingga maksud dari berita tersebut akan tercapai.


"Kami atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat Hari Radio Nasional ke-73 yang jatuh setiap 11 September itu. Dengan Hari Radio ini, kedepan radio-radio swasta yang ada di Kota Padang dapat memberikan berita secara objektif dan berimbang. Kemudian kebersamaan sinergi seluruh radio-radio di Kota Padang jauh lebih meningkat lagi," ujar Mahyeldi.

Ditambahkan, untuk RRI sejauh ini memiliki peranan yang penting dalam pembangunan Kota Padang. Apalagi ditambah adanya Studio Radio Pasar RRI sebagai satu-satunya di Indonesia yang hadir di tengah-tengah masyarakat yaitunya berada di Pasar Raya Padang. Sehingga diharapkan memberikan andil dalam menginformasikan harga-harga kebutuhan dari masyarakat.

"Pemko Padang dengan RRI selama ini sudah terbangun kerjasama yang baik. Hal itu dilihatkan ketika terjadi bencana, RRI lah satu-satunya media yang cepat untuk menginformasikan kepada masyarakat," tambah Mahyeldi.

Sementara itu, Kepala LPP RRI Padang Enderiman Butar Butar mengatakan, sebelum diluncurkan Hari Radio ke-73, seluruh insan Radio di Sumatera Barat, pemerhati Radio dan masyarakat Kota Padang melakukan senam massal di depan loby Pasar Raya Padang. Lebih lanjut, jelasnya, Hari Radio tidak miliknya RRI, tapi miliknya seluruh insan radio di Indonesia.

"RRI selalu ingin berbaur dengan masyarakat selaku pendengar setia RRI. Karena tanpa masyarakat radio tidak akan didengar. Untuk itu RRI Padang akan selalu siap berupaya memberikan informasi yang terbaik disertai hiburan-hiburan bagi para pendengar," ujar Enderiman. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kota Padang