MITRA VALORA NEWS

Selasa, 2018-08-21 17:18 WIB

Bus Tranek Terbakar di Malibou Anai Sore Ini

<p>Bus Tranek Terbakar di Malibou Anai Sore Ini<p>

VALORAnews - Satu unit bus antar kota dalam provinsi (AKDP) merk Tranek Mandiri, terbakar di kawasan Malibou Anai, Selasa (21/8/2018) sekitar pukul...

Data Pemilih Berkualitas Berdampak ke Pemilu yang Baik

AI Mangindo Kayo | Jumat, 10-08-2018 | 22:48 WIB | 134 klik | Kab. Lima Puluh Kota
<p>Data Pemilih Berkualitas Berdampak ke Pemilu yang Baik<p>

Ketua Divisi Perencanaan dan Data KPU Sumbar, Nova Indra memberikan arahan pada rapat koordinasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP), Jumat (3/8/2018). (humas)

VALORAnews -- Ketua Divisi Perencanaan dan Data KPU Sumbar, Nova Indra mengatakan, data pemilih yang baik akan berefek kepada logistik, partai politik dan pemilihan umum yang baik.

"Data pemilih merupakan paru-parunya dalam penyelenggaraan pemilu. Oleh karena itu untuk mendapatkan data yang baik dibutuhkan proses yang sangat panjang dan membutuhkan waktu. Butuh kesabaran dalam mengerjakannya," ungkap Nova Indra saat memberikan arahan pada rapat koordinasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di tingkat KPU Limapuluh Kota, Jumat (3/8/2018).

Dikatakan Nova Indra, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) adalah kolega KPU dalam menyukseskan pemilu 2019.


"Tentu ini adalah hal yang luar biasa. Kita memang datang untuk melihat Rakor DPSHP. Kita silaturahmi juga dengan teman-teman PPK dan PPS," ucap Nova Indra.

Nova Indra juga menggapresiasi kinerja KPU, PPK dan PPS Kabupaten Limapuluh Kota. Meskipun secara geografis, Kabupaten Limapuluh Kota ini luas dan tersebar, namun proses DPSHP-nya merupakan salah satu yang terbaik di Provinsi Sumatera Barat.

Sementara, Ketua KPU Kabuapten Limapuluh Kota, Masnijon, juga menyampaikan harapannya agar DPSHP ini dapat secepatnya selesai dan bisa segera diplenokan.

Rakor kali ini merupakan rakor tahap III yang dihadiri PPK dan PPS kecamatan Lareh Sago, Situjuh dan Kapur Sembilan. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Ranah

Berita Kab. Lima Puluh Kota