MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2018-10-21 22:15 WIB

Kampung Durian Miliki Posyandu Remaja

<p>Kampung Durian Miliki Posyandu Remaja<p>

VALORAnews - Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, Feri Mulyani mengapresiasi Posyandu Remaja Kampung Durian. Karena, Posyandu Remaja ini adalah...

BNNP Sumbar Latih Siswa Lahirkan Wawasan Kreatif, Ini Targetnya

AI Mangindo Kayo | Kamis, 13-09-2018 | 23:58 WIB | 245 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>BNNP Sumbar Latih Siswa Lahirkan Wawasan Kreatif, Ini Targetnya<p>

Humas BNNP, menyerahkan TV LED kepada pemenang undian pada acara pameran dan talk show anti narkoba. (humas)

VALORAnews - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat, Brigjen Pol Khasril Arifin menegaskan, Pameran Edukasi Bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ini memiliki tujuan agar generasi muda Sumatera Barat terhindar dari Bahaya Narkoba yang saat ini merupakan ancaman yang menyerang masyarakat khususnya generasi muda.

"Langkah bekerjasama bersama Kementrian Ketenagakerjaan ini juga BNNP Sumatera Barat, mencoba mengajak generasi muda Sumbar khususnya pelajar dan mahasiswa memiliki pengetahuan tentang program pelatihan yang diselengarakan Kementrian Ketenagakerjaan sehingga generasi muda memiliki wadah untuk melatih keahlian dan menjalani kehidupan secara mandiri tanpa Narkoba," ungkap Brigjen Khasril, Kamis (13/9/2018).

Pameran hasil kerjasama BNNP Sumbar bersama Kementrian Ketenagakerjaan ini mengambil tema "Ciptakan Generasi Muda Kreatif Tanpa Narkoba." Kegiatan digelar di halaman kantor Balai Latihan Kerja (BLK) Padang. Pelaksanaan kegiatan dihadiri 50 siswa SMA/SMK se-Kota Padang, mahasiswa, pelajar BLK Padang dan mumum ini.


Dalam acara ini dihadirkan juga Talk Show bersama Creator Vidio ternama di Sumatera Barat yaitu Admin MinangLipp. Dari talkshow tersebut, seluruh peserta yang diikuti mayoritas pelajar ini diajak untuk menemukan pola berfikir kreatif, agar pemuda Sumatera Barat mampu berkarya di zaman yang sudah modern saat ini. Sehingga, anak muda harus memiliki hobi yang positif dan memiliki peranan di masyarakat dan tidak menyalahgunakan Narkoba.

Sosialisasi ini juga dihadiri beberapa stand sponsor dan pendukung acara yaitu Wardah, Kudo, Permata Bank, Telkomsel, Hydro Coco, Honor, Axis, Honda, ToraBika Coffe serta didukung PT Semen Padang, Kunango Jantan, PDAM, Bank Nagari, WD Farma, Pelabuhan Indonesia, RRI, Mormo serta Go-jek.

Media partner kegiatan ini, Info Sumbar, Minang LIpp, Ota Lapau dan Gadih Bujang Minang. Acara yang mendapat respon positif dari masyarakat dan pimpinan BLK, diakhiri dengan pembagian door prize dari sponsor dan pendukung acara.

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar