MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2018-09-19 23:28 WIB

Ulu Aie Bakal Jadi Sentra Produksi Bawang Merah

<p>Ulu Aie Bakal Jadi Sentra Produksi Bawang Merah<p>

VALORAnews - Kenagarian Persiapan Ulu Aie, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota bakal menjadi sentra produksi bawang merah. Hal itu terlihat...

Fakultas Teknik Unand Raih Juara I Pencapaian Kinerja Terbaik Tingkat Unand

AI Mangindo Kayo | Jumat, 14-09-2018 | 18:48 WIB | 177 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Fakultas Teknik Unand Raih Juara I Pencapaian Kinerja Terbaik Tingkat Unand<p>

Dekan Fakultas Teknik Unand, Dr Insannul Kamil menerima piagam penghargaan dari Rektor Unand, Prof Tafdil Husni atas Pencapaian Kinerja Terbaik 1 tahun 2017-2018, Kamis (13/9/2018). Award ini diserahkan pada Dies Natalis ke-62 Unand di Convention Hall, Kampus Unand Limau Manis. (istimewa)

VALORAnews - Rektor Unand, Prof Tafdil Husni serahkan penghargaan Pencapaian Kinerja Terbaik 1 tahun 2017-2018 pada Dekan Fakultas Teknik Unand, Dr Insannul Kamil, Kamis (13/9/2018). Award ini diserahkan pada Dies Natalis ke-62 Unand di Convention Hall, Kampus Unand Limau Manis.

"Penghargaan atas pencapaian ini mencerminkan efisiensi pendidikan mulai memberi hasil nyata di semua lini organisasi di Fakultas Teknik Unand yang meliputi laboratorium, program studi, jurusan dan fakultas," ujar Insanul Kamil, dalam siaran pers yang diterima.

Dibawah pimpinan Insanul Kamil, Fakultas Teknik Unand terus memacu berbagai inovasi sekaligus berupaya mencapai akreditasi internasional. "Kriteria pencapaian kinerja yang ditetapkan Unand, alhamdulillah berhasil kita penuhi sehingga kita berhasil jadi yang terbaik," urai Insannul Kamil.


Diterangkan, Fakultas Teknik Unand terus berupaya untuk selalu meningkatkan mutu tatakelola kelembagaan dan SDM melalui jenjang pendidikan tinggi. Untuk persoalan sarana dan prasarana dalam proses belajar mengajar juga terus diperbaiki.

"Penyesuaian dengan kondisi global, revolusi industri 4.0, disrupsi dan digitalisasi yang mulai mengambil peranannya di perguruan tinggi, terus kita sikapi dengan menjalin dan menggalang kerja sama ilmiah di tingkat nasional, regional dan internasional," urai dia.

Pencapaian ini, terang dia, merupakan buah dari kerja bersama seluruh dosen, pegawai, mahasiswa, alumni dan masyarakat.

"Tanpa keterlibatan dan dukungan semua pemangku kepentingan, mustahil Fakultas Teknik Unand mampu dengan cepat dapat merespon perubahan untuk selalu berinovasi dan bertumbuh untuk kemajuan Unand dan kejayaan bangsa, sesuai motto Universitas Andalas," terang Insannul Kamil. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar