MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-12-13 19:50 WIB

DPTHP Kedua Catatkan Ribuan Pemilih Tanpa Dokumen Kependudukan di Sumbar

<p>DPTHP Kedua Catatkan Ribuan Pemilih Tanpa Dokumen Kependudukan di Sumbar<p>

VALORAnews - Pemilih di Sumbar bertambah 76.242 orang setelah penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Kedua (DPTHP-2) di Padang, Rabu...

Alwis Jadi Sekdaprov Sumbar, Ini Pesan Gubernur

AI Mangindo Kayo | Selasa, 02-10-2018 | 19:28 WIB | 210 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Alwis Jadi Sekdaprov Sumbar, Ini Pesan Gubernur<p>

Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno membacakan sumpah jabatan sebagai Sekdaprov Sumbar pada Alwis pada pelantikan yang digelar di aula kantor gubernur, Selasa (2/10/2018). (humas)

VALORAnews -- Gubernur Sumar, Irwan Prayitno melantik Alwis sebagai Sekdaprov Sumbar di aula kantor gubernur, Selasa (2/10/2018). Pelantikan mantan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Setdaprov Alwis ini, dihadiri pamong senior lintas generasi, anggota DPRD serta rekan sealmamater Alwis di STPDN.

"Setiap orang memiliki karakter berbeda. Begitu juga Pak Alwis, pasti berbeda karakternya dari Pak Ali Asmar (Sekda demisioner). Sebagai atasan dan bawahan, mari sama-sama mengadaptasikan, bagaimana ke depan agar saling memahami agar bisa saling bekerjasama," pesan Irwan saat pelantikan.

Alwis dilantik menggantikan Ali Asmar yang memasuki usia pensiun sebagai ASN. "Saya berpesan pada Bapak Alwis dan seluruh ASN, untuk mampu saling beradaptasi satu sama lain agar kerjasama yang baik dapat terjalin," urai Irwan.


Irwan juga mengucapkan selamat menjalankan amanah sebagai Sekdaprov pada Alwis. "Sungguh-sungguh dan istiqamah lah dalam menjalankan tugas, semoga dimudahkan Allah SWT," harap Irwan. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar