MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-10-18 12:02 WIB

Sirine Tsunami Bunyi Tanggal 13 dan 26, Artinya Lagi Ujicoba Rutin

<p>Sirine Tsunami Bunyi Tanggal 13 dan 26, Artinya Lagi Ujicoba Rutin<p>

VALORAnews - Dalam rangka peningkatan kesiapsiagaan dalam penanggulangan bencana gempa dan tsunami, BPBD Kota Padang melakukan uji coba aktivasi...

Delegasi Kerajaan Oman Jajagi Peluang Investasi di Padang

AI Mangindo Kayo | Selasa, 09-10-2018 | 20:13 WIB | 93 klik | Kota Padang
<p>Delegasi Kerajaan Oman Jajagi Peluang Investasi di Padang<p>

Wako Padang, Mahyeldi menyambut delegasi Negara Oman di Kediaman Walikota Padang, Jalan A Yani, Selasa (9/10/2018). Kunjungan tersebut dipimpin staf bagian sosial budaya Kedutaan Besar Oman, Virgino Rikaryanto. (humas)

VALORAnews - Walikota Padang, Mahyeldi didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Medi Iswandi dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan, Rudy Rinaldy, menerima kunjungan delegasi Negara Oman di Kediaman Walikota Padang, Jalan A Yani, Selasa (9/10/2018).

Kunjungan tersebut dipimpin Virgino Rikaryanto dari bagian sosial budaya Kedutaan Besar Oman untuk Indonesia. Pada pertemuan tersebut, Mahyeldi menyampaikan beberapa program Pemerintah Kota Padang terkait dengan pariwisata dan investasi.

Diharapkan, pertemuan ini juga bisa mempererat silaturrahmi dan kerjasama di bidang investasi dan pariwisata.


"Kita juga siap untuk menjalin kerjasama di bidang perdagangan dan bidang lainnya," ujar Mahyeldi dikesempatan itu.

Sementara itu, Virgino mengatakan, kunjugan delegasi Oman ke Kota Padang mengikutsertakan beberapa pengusaha dan jurnalis yang akan menjajaki potensi-potensi yang ada di Kota Padang. Juga melihat keindahan alam dan wisata Kota Padang.

Pada pertemuan tersebut, delegasi Oman disuguhi makanan tradisional Minangkabau, seperti kolak pisang, bubur pulut hitam dan pulut putih, lontong gulai dan beberapa kuliner lainnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar