MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-11-15 19:13 WIB

Walikota Padang Sambut PPHI Bersinergi Bangun Pariwisata Halal

<p>Walikota Padang Sambut PPHI Bersinergi Bangun Pariwisata Halal<p>

VALORAnews -- Wali Kota Padang, H Mahyeldi menyambut positif keberadaan Persatuan Pariwisata Halal Indonesia (PPHI) Sumatera Barat. Hal itu...

Nasrul Abit Ajak Masyarakat dan Anak-anak Tak Takut Tinggal di Desa

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 20-10-2018 | 20:03 WIB | 170 klik | Kab. Pasaman Barat
<p>Nasrul Abit Ajak Masyarakat dan Anak-anak Tak Takut Tinggal di Desa<p>

Wagub Sumbar, Nasrul Abit berdialog dengan anak-anak dan masyarakat Lubuak Gobing disela-sela kunjungan kerjanya meninjau kondisi pascabencana banjir bandang di Pasaman Barat, Sabtu (20/10/2018). (humas)

VALORAnews - Masyarakat dan anak-anak, jangan pernah takut tinggal di desa dan nagari yang ada di Sumatera Barat. Walau Sumatera Barat daerah rawan bencana, masyarakat dan generasi muda mesti siap bangun nagari, untuk kehidupan yang lebih baik dari hari ini.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit dihadapan anak-anak dan masyarakat Lubuak Gobing disela-sela kunjungan kerjanya meninjau kondisi pascabencana banjir bandang di Pasaman Barat, Sabtu (20/10/2018).

Disampaikan, anak-anak di nagari jangan pernah ragu atau khawatir tidak jadi siapa-siapa. Belajarlah dengan rajin, jujur dan jalankan ibadah agama dengan baik dan benar.


Anak-anakku, hormati guru, orang tua yakinlah suatu saat jika rajin dan terus berlajar akan dapat juga jadi presiden, pejabat negara dan menjadi orang-orang sukses nantinya.

"Sudah banyak kisah, orang-orang besar di dunia itu berasal dari daerah tertinggal seperti yang anak-anak alami saat ini. Kuatkan hati, kuatkan iman dan taqwa, jadilah yang terbaik untuk negeri tercinta Indonesia," ajak Nasrul Abit yang disambut semangat oleh anak-anak Lubuak Gobing, Pasaman Barat. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Ranah

Berita Kab. Pasaman Barat