MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2018-12-16 21:11 WIB

Gempabumi Tektonik Aktifitas Sesar Sumatera Kejutkan Warga di Dinihari

<p>Gempabumi Tektonik Aktifitas Sesar Sumatera Kejutkan Warga di Dinihari<p>

VALORAnews - Gempabumi mengguncang sebagian wilayah Sumatera Barat, Ahad (16/12/2018), pada pukul 00.07 WIB. Hasil analisa BMKG Stasiun Geofisika...

Kontingen Solsel Dilepas ke Medan Laga Porprov XV

Dua Emas dan 1 Perak Diraih Solsel dari Cabor Binaraga

AI Mangindo Kayo | Minggu, 18-11-2018 | 18:05 WIB | 81 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Dua Emas dan 1 Perak Diraih Solsel dari Cabor Binaraga<p>

Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Novrizon bersama Ketua Umum KONI Solok Selatan, Mario Syahjohan melepas keberangkatan kontingen Porprov XV Solok Selatan, Ahad (18/11/2018). (humas)

VALORAnews - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan melepas secara resmi Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV di Kabupaten Padangpariaman, Ahad (18/11/2018).

Kontingen Solok Selatan dilepas Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Novrizon didampingi Ketua Komite Olahraga Indonesia (KONI), Mario Syahjohan, di Ruang Terbuka Hijau Muaralabuh.

Dikesempatan itu, Novrizon mengatakan, atlet yang akan bertanding harus percaya diri untuk mendapatkan prestasi yang bagus.


"Kita harus yakin bisa berprestasi dan harus percaya diri menghadapi pertandingan," ujarnya.

Sementara, Mario Syahjohan mengatakan, masalah prestasi atlet di setiap pertandingan tidak lepas dari giat dan gigihnya atlet itu melakukan latihan.

"Hanya atlet yang gigih dan rajin berlatih yang akan mendapat prestasi," katanya.

Dia menyebutkan, Porprov Sumbar XV di Padangpariaman, Solok Selatan mengikuti 27 cabang olahraga dengan 380 Atlet.

Ia berharap, seluruh kontingen berjuang dengan maksimal untuk meraih prestasi sehingga Solok Selatan bisa masuk 10 besar sesuai target. "Untuk masuk 10 besar semua harus kompak dan berjuang maksimal," ujarnya.

Sebelum pelepasan ini sudah ada sebagian cabang olahraga yang berangkat lebih dulu, karena sudah mengikuti pertandingan. Saat ini Solok Selatan sudah memperoleh dua medali emas dan satu perak dari cabang PABBSI.

Atlet yang berhasil meraih medali emas yaitu Jondrizal binaraga kelas 65 kilogram dan Ikhsan Agusta juga dari binaraga kelas 80 kilogram, sedangkan perak diraih Hendra Safrudin binaraga kelas 85+ kilogram. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Sport