MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2019-03-22 10:19 WIB

Mahyeldi Lepas Keberangkatan Keluarga Korban Penembakan ke Selandia Baru

<p>Mahyeldi Lepas Keberangkatan Keluarga Korban Penembakan ke Selandia Baru<p>

VALORAnews - Wali Kota Padang, Mahyeldi melepas rombongan keluarga korban penembakan di Masjid Linwood Avenue, New Zealand (Selandia Baru). Keluarga...

Minangkabau Cup Zona Padang, Lubeg Melaju ke Semi Final

AI Mangindo Kayo | Kamis, 11-01-2019 | 20:38 WIB | 358 klik | Kota Padang
<p>Minangkabau Cup Zona Padang, Lubeg Melaju ke Semi Final<p>

Plt Camat Lubeg, Arfian didampingi Rian Damara (pelatih) serta sejumlah tokoh Lubeg, menyemanati tim sepakbola Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) yang berlaga di ajang Minangkabau Cup 2018/2019, di lapangan BBC Batuang Taba, Kamis sore (10/1/2019). (humas)

VALORAnews - Tim sepakbola Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), sukses melaju ke babak semi final di ajang Minangkabau Cup 2018/2019. Hal itu didapat tim yang dipimpin manejer, Susono Putro itu, usai mengandaskan lawannya Kecamatan Nanggalo di babak perempat final dengan skor 1-0 di lapangan BBC Batuang Taba, Kamis sore (10/1/2019).

Plt Camat Lubeg, Arfian pun turut hadir menyaksikan laga sembari memberikan support bersama official tim Kecamatan Lubeg. Sepertinya, berkat dukungan itulah tim nagari nan XX mampu bermain baik dan total demi meraih kemenangan.

"Alhamdulillah, kita atas nama Pemerintah Kecamatan Lubuk Begalung bersyukur, anak-anak mampu bermain baik dan meraih kemenangan. Pencapaian ini tentunya berkat semangat dan kerja keras kita semua. Baik pemain, official dan juga suporter," ucap Arfian didampingi Roza Molina (Sekcam) usai pertandingan.


Diketahui, pertandingan itu berjalan seru dengan masing-masing tim saling jual beli serangan. Namun berkat kepercayaan diri dan kesabaran dalam melakukan penyerangan Tim Kecamatan Lubeg yang diarsiteki pelatih berbakat Rian Damara sukses membukukan gol di babak pertama menit ke 33 sehingga merubah skor menjadi 1-0. Gol tersebut melalui tendangan bebas nan indah dari Ruris Fernando.

Usai turun minum laga pun dilanjutkan ke babak kedua. Lubeg yang unggul satu gol pun mengubah pola permainan sedikit bertahan alias mengandalkan serang balik melalui kedua sayap kencangnya, Ranov dan Ridho. Sementara Tim Kecamatan Nanggalo yang menyerang habis pun juga tak mampu membuat gol dan skor pun tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Lubeg sukses melaju ke babak semi final.

"In Syaa Allah, kita akan tetap melakukan evaluasi dan meningkatkan permainan terutama kekompakan tim menatap babak semi final mendatang," tutur Rian yang akrab disapa Toloy itu.

Seperti diketahui pada waktu yang sama diperempat final lainnya di lapangan Brandon Tim Kecamatan Padang Utara vs Pauh skor 1-1 dilanjutkan adu penalti 5-3 untuk kemenangan Padang Utara. Kecamatan Padang Timur sukses mengalahkan Lubuk Kilangan 2-0. Selanjutnya Kecamatan Padang Barat dihantam habis Kuranji dengan skor 6-1.

Berikut tim yang lolos dan schedule pertandingan babak semi final. Jadwal dan lapangan kedua laga menunggu info selanjutnya dari panitia pelaksana. Lubeg vs Kuranji dan Padang Utara vs Padang Timur. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Sport