MITRA VALORA NEWS

Senin, 2019-04-22 19:01 WIB

Pengelolaan Surat Elektronik Mesti Pertimbangkan Aspek Hukum

<p>Pengelolaan Surat Elektronik Mesti Pertimbangkan Aspek Hukum<p>

VALORAnews -- Kabag Organisasi Setdako Padang, Sandra Imelda mengungkapkan, masih terdapat pemahaman yang berbeda di masing-masing OPD, terhadap...

Mahyeldi Lantik Kepengurusan Kotas Padang

AI Mangindo Kayo | Minggu, 10-02-2019 | 18:28 WIB | 191 klik | Kota Padang
<p>Mahyeldi Lantik Kepengurusan Kotas Padang<p>

Wako Padang, Mahyeldi melantik kepengurusan keluarga Koto Tangah Sepakat (Kotas) Kabupaten Agam yang berdomisili di Kota Padang, untuk masa tugas 2019-2023 di Aula Dinas Pendidikan Kota Padang, Ahad (10/2/2019). (humas)

VALORAnews - Wali Kota Padang, Mahyeldi melantik kepengurusan keluarga Koto Tangah Sepakat (Kotas) Kabupaten Agam yang berdomisili di Kota Padang, untuk masa tugas 2019-2023 di Aula Dinas Pendidikan Kota Padang, Ahad (10/2/2019).

"Pemerintah Kota Padang mendukung hadirnya organisasi kedaerahan yang eksis di Kota Padang. Dengan telah dikukuhkan organisasi Kotas, semoga kedepannya lebih sukses, makin konkrit memberikan kontribusi kepada keluarga Kotas yang ada di Kota Padang dan dapat lebih bersinergi dengan pemerintah," kata Mahyeldi.

Dengan adanya organisasi Kotas ini, terangnya, maka warga yang berasal dari Koto Tangah Kabupaten Agam dan sekitarnya, hendaknya dapat berkoordinasi dengan baik dengan seluruh anggota ataupun keluarga yang ada di dalamnya, karena untuk itu perubahan kedepan yang lebih baik diawali dari komunitas yang ada di masyarakat.


Mahyeldi juga mengatakan, dengan dikukuhkannya organisasi Kotas di Padang, hendaknya dapat menjadikan suasana yang kondusif dan lebih baik untuk Padang menyangkut nilai dan budaya yang ada di tengah masyarakat yang juga semakin kokoh.

"Sekiranya tidak tampak dan tidak riil upaya penguatan dari keluarga dan daerah, sementara ancaman dan tantangan yang dihadapi begitu besar, di antaranya ancaman memusnahkan nilai-nilai agama, menghilangkan nilai-nilai sosial, dan menghancurkan nilai-nilai di rumah tangga," terangnya.

"Maka, di sinilah peran Kotas dituntut kedepannya dalam rangka menguatkan nilai-nilai penting di tengah masyarakat, mengawasi ancaman terhadap nilai-nilai tersebut, dan meningkatkan kebersamaan yang lebih harmonis di Kota Padang," pungkas Mahyeldi. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar