MITRA VALORA NEWS

Senin, 2019-04-22 19:44 WIB

Mahyeldi Ajak Masyarakat Bijak Berbelanja Selama Ramadhan

<p>Mahyeldi Ajak Masyarakat Bijak Berbelanja Selama Ramadhan<p>

VALORAnews - Wali Kota Padang, Mahyeldi mengajak masyarakat Kota Padang agar berbelanja sesuai dengan kebutuhan, bukan keinginan mulai sebelum...

Mahyeldi Lantik Pengurus Forpis PMI Padang

AI Mangindo Kayo | Minggu, 10-02-2019 | 18:29 WIB | 284 klik | Kota Padang
<p>Mahyeldi Lantik Pengurus Forpis PMI Padang<p>

Wali Kota Padang, Mahyeldi menyerahkan pataka pada pengurus usai Pelantikan Pengurus Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) PMI Kota Padang periode 2019-2020 di SMAN 10 Padang, Ahad (10/2/2019). (humas)

VALORAnews - Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) merupakan kumpulan generasi muda yang memiliki kepedulian terhadap kemanusiaan.

Para remaja yang bergabung dalam forum ini berarti memutuskan siap membantu menjadi relawan dalam berbagai peristiwa kemanusiaan.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Padang, Mahyeldi pada acara Pelantikan Pengurus Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) PMI Kota Padang periode 2019-2020 di SMAN 10 Padang, Ahad (10/2/2019).


"Sebagai relawan harus siap berkorban dalam membantu orang lain, baik jiwa, raga, maupun harta," ujar Mahyeldi yang juga merupakan Ketua PMI Kota Padang.

"Menyelamatkan orang lain melalui tindakan, ucapan dan perbuatan adalah semangat yang juga diajarkan agama. Semangat ini harus kita pelihara dan terus mendasari semangat berorganisasi," tegasnya.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh beberapa orang pengurus PMI Kota Padang, para guru dan unsur lainnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar