MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2019-03-22 10:19 WIB

Mahyeldi Lepas Keberangkatan Keluarga Korban Penembakan ke Selandia Baru

<p>Mahyeldi Lepas Keberangkatan Keluarga Korban Penembakan ke Selandia Baru<p>

VALORAnews - Wali Kota Padang, Mahyeldi melepas rombongan keluarga korban penembakan di Masjid Linwood Avenue, New Zealand (Selandia Baru). Keluarga...

Kata Al Amin, Satpol Terus Incar Hiburan Malam Pelanggar Aturan

AI Mangindo Kayo | Rabu, 13-02-2019 | 22:18 WIB | 215 klik | Kota Padang
<p>Kata Al Amin, Satpol Terus Incar Hiburan Malam Pelanggar Aturan<p>

Personel Satpol PP Padang, saat berada di sebuah room tempat hiburan malam di Kota Padang, saat razia yang digelar Rabu (12/2/2019). (humas)

VALORAnews - Komitmen Pemerintah Kota Padang anti maksiat, terus dilakukan. Melalui Satpol PP, puluhan penginapan serta tempat hiburan malam kembali diperiksa, Rabu (13/2/2019).

Dalam pengawasan yang dilakukan pada Rabu malam tersebut, puluhan wanita dan ratusan botol miras berhasil diamankan. Petugas juga melakukan pemeriksaan dikafe-kafe yang nekat beroperasi padahal tidak memiliki izin.

Alhasil, 12 orang perempuan dan 1 laki-laki terpaksa diamankan ke Mako Satpol PP. Selain itu, petugas juga mengamankan ratusan botol minuman beralkohol (Minol) yang dijual tanpa aturan dan ketentuan yang berlaku. Tidak hanya tempat hiburan malam, sejumlah penginapan juga disasar petugas.


"Penginapan yang tidak mematuhi aturan dalam operasional serta melanggar aturan, akan selalu kita awasi," ungkap Al Amin.

Al Amin mengatakan tidak ada toleransi terhadap hal-hal yang melanggar aturan, apa lagi yang berbau maksiat. "Setiap pelanggaran pasti ditindak. Kafe yang tidak memiliki izin tersebut akan kita tutup," terang Al Amin.(rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar