MITRA VALORA NEWS

PS Pemko Padang Kalahkan PS Bank Nagari 6-4

AI Mangindo Kayo | Rabu, 13-03-2019 | 09:37 WIB | 100 klik | Kota Padang
<p>PS Pemko Padang Kalahkan PS Bank Nagari 6-4<p>

Wali Kota Padang, Mahyeldi menggiring bola menuju gawan PS Bank Nagari pada pertandingan sepakbola persahabatan, Ahad (10/3/2019), di Stadion H Agus Salim. (humas)

VALORAnews - Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Nagari ke-57, Pemerintah Kota (Pemko) Padang dan Bank Nagari menggelar pertandingan sepakbola persahabatan, Ahad (10/3/2019). Laga dilangsungkan di Stadion H Agus Salim. Pertandingan ini untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergi dari kedua belah pihak yang terjalin baik selama ini.

Setelah peluit babak pertama dibunyikan, para pemain PS Pemko Padang yang dimotori Wali Kota Padang, Mahyeldi langsung tampil menekan. Alhasil, hingga peluit panjang babak kedua dihembuskan PS Pemko Padang sukses mengalahkan PS Bank Nagari dengan skor 6-4.

Untuk enam gol PS Pemko Padang masing-masingnya dicetak oleh Editiawarman dengan tiga gol, satu gol dari Yanuardi dan dua gol lesatan indah dari Mahyeldi yang sekaligus mengunci kemenangan.


Sementara, di dalam tim PS Bank Nagari juga terlihat bermain Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal, para kepala divisi, kepala cabang dan sejumlah karyawan bank pemerintah tersebut.

Usai pertandingan, Mahyeldi menyampaikan, pertandingan ini spesial karena dalam rangka merayakan kiprah Bank Nagari yang memasuki usia ke-57 tahun.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, kita mengucapkan selamat HUT yang ke-57 untuk Bank Nagari. Semoga senantiasa eksis salam memajukan daerah hingga masa-masa yang akan datang. Kami tentu berterima kasih atas sinergi yang telah terjalin baik dari Bank Nagari khususnya untuk Kota Padang sejauh ini," ucapnya.

Selanjutnya, Mahyeldi berharap, pasar Bank Nagari di Sumatera Barat dan di daerah lain makin meningkat berkat kontribusi daripada Bank Nagari.

"Bank Nagari diharapkan untuk lebih bersinergi dengan pemerintah daerah tentang project-project yang bisa disinergikan. Sehingga semakin luaslah peran daripada pembiayaan yang dilakukan. Apalagi bagi kita di Pemko Padang sangat membutuhkan sekali peran daripada Perbankan mengingat keterbatasan PAD," tukasnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar