MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2019-03-22 10:19 WIB

Mahyeldi Lepas Keberangkatan Keluarga Korban Penembakan ke Selandia Baru

<p>Mahyeldi Lepas Keberangkatan Keluarga Korban Penembakan ke Selandia Baru<p>

VALORAnews - Wali Kota Padang, Mahyeldi melepas rombongan keluarga korban penembakan di Masjid Linwood Avenue, New Zealand (Selandia Baru). Keluarga...

Mahyeldi Lepas Tim Pengantar Bantuan untuk Korban Gempa Solsel

AI Mangindo Kayo | Kamis, 14-03-2019 | 19:34 WIB | 76 klik | Kota Padang
<p>Mahyeldi Lepas Tim Pengantar Bantuan untuk Korban Gempa Solsel<p>

Wali Kota Padang, Mahyeldi foto bersama dengan tim pengantar bantuan masyarakat dan Pemko Padang untuk korban gempa Solsel, di rumah dinas wali kota, Jl A Yani, Padang, Kamis (14/3/2019). (humas)

VALORAnews - Wali Kota Padang, Mahyeldi melepas tim pengantar bantuan kemanusiaan bagi korban gempa bumi di Kabupaten Solok Selatan. Pelepasan itu dilaksanakan di rumah dinas wali Kota Padang, Jl A Yani, Kamis (14/3/2019).

Direncanakan, bantuan tersebut akan diserahkan Mahyeldi di lokasi bencana, Jumat (15/3/2019). Pada kunjungan ke Solok Selatan, Mahyeldi juga akan mengadakan beberapa kegiatan, antara lain pelantikan pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah dan Forum Bela Negara Solok Selatan, Subuh Mubarokah dan Khatib Sholat Jumat.

Saat pelepasan bantuan tersebut, Mahyeldi mengatakan, bantuan yang diberikan saat ini merupakan bentuk kepedulian Pemko Padang terhadap korban bencana gempa yang melanda Solok Selatan. Dimana sebelumnya Solok Selatan juga peduli terhadap korban musibah gempa bumi yang melanda Kota Padang.


"Bantuan yang kita berikan ini, berasal dari warga Kota Padang, dimana pengumpulannya dikoordinir Dinas Sosial dan Baznas. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban bencana," harap Mahyeldi.

Adapun bantuan yang diberikan Pemko Padang ini berupa beras 1 ton, mie goreng 200 kg, gula 200 kg, ikan sarden besar 200 kaleng, roti 200 pak, teh pak besar 200 kotak, kopi 200 bungkus dan mie instan 100 dus.

Pelepasan bantuan bagi korban gempa bumi Solok Selatan juga diikuti Kepala Bapenda, Alfiadi, Plt Kadis Sosial Afriadi, Plt Kadis Pangan Syahrial, Kabag Perekonomian Edi Dharma, Kabag Kesra Jamilus, Ketua Baznas Padang, Epi Santoso dan anggota Tagana, PMI, BTB Baznas Padang. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar