MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2019-04-18 17:44 WIB

Nasril Abit Rasakan Animo Pemilih Sumbar Meningkat

<p>Nasril Abit Rasakan Animo Pemilih Sumbar Meningkat<p>

VALORAnews - Melihat animo masyarakat terutama kaum melenial, diperkirakan partisipasi pemilih Sumbar meningkat sekitar 80 persen, dibandingkan...

Senam Massal Murid PAUD, Mahyeldi: Mari Wujudkan Generasi Emas Berkualitas

AI Mangindo Kayo | Jumat, 22-03-2019 | 10:04 WIB | 73 klik | Kota Padang
<p>Senam Massal Murid PAUD, Mahyeldi: Mari Wujudkan Generasi Emas Berkualitas<p>

Ketua HIMPAUDI Padang, Harneli Bahar, Kamis (21/3/2019) pagi, ikut gelaran senam masal bersama murid TK/PAUD se-Kota Padang di RTH Imam Bonjol. (humas)

VALORAnews - Upaya mewujudkan generasi emas berkualitas di Kota Padang tidak dilakukan setengah-setengah. Hal itu dibuktikan Wali Kota Padang, Mahyeldi bersama istri dengan selalu memberikan perhatian penuh untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Seperti Kamis (21/3/2019) pagi, Mahyeldi beserta istri, Harneli yang juga merupakan Ketua HIMPAUDI menyempatkan diri memberikan motivasi kepada 2000 murid PAUD yang melaksanakan senam massal di RTH Imam Bonjol.

"Anak usia dini adalah generasi emas yang harus dididik sepenuh hati untuk mempersiapkan generasi emas Indonesia," kata Mahyeldi dikesempatan itu.


Senam massal pertama yang diikuti ribuan murid PAUD se-Kota Padang ini, menurut Mahyeldi, guna menularkan gaya hidup sehat kepada anak usia dini. "Gaya hidup yang diisi dengan olahraga rutin dan pola makan yang sehat harus diajarkan sejak dini," ujar Mahyeldi.

Sementara itu, Ketua Himpaudi atau Bunda PAUD Kota Padang, Harneli Bahar mengungkapkan, murid-murid PAUD harus selalu dimotivasi mengikuti kegiatan-kegiatan positif. Di antaranya kegiatan olahraga, lomba mewarnai dan mengenalkan alam kepada mereka.

"Kita dorong anak-anak usia dini untuk membiasakan berolahraga, mengenal alam dan mengikuti lomba-lomba. Hal ini positif bagi perkembangan mereka menuju tahapan selanjutnya sebagai anak-anak dan remaja," ungkapnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar