MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2019-04-18 17:44 WIB

Nasril Abit Rasakan Animo Pemilih Sumbar Meningkat

<p>Nasril Abit Rasakan Animo Pemilih Sumbar Meningkat<p>

VALORAnews - Melihat animo masyarakat terutama kaum melenial, diperkirakan partisipasi pemilih Sumbar meningkat sekitar 80 persen, dibandingkan...

Wahyeldi Jamu Ibu Tuti Try Sutrisno

AI Mangindo Kayo | Minggu, 14-04-2019 | 19:09 WIB | 100 klik | Kota Padang
<p>Wahyeldi Jamu Ibu Tuti Try Sutrisno<p>

Wali Kota Padang, Mahyeldi bersama Wahyu Iramana Putra (Wakil Ketua DPRD Padang) serta sejumlah staf, menjamu Ibu Tuti Sutiawati Try Sutrisno dan keluarga di sebuah villa di Pantai Air Manis, Sabtu (13/4/2019) malam. (humas)

VALORAnews - Wali Kota Padang, Mahyeldi bersama Wakil Ketua DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra menyambut kedatangan Ibu Tuti Sutiawati Try Sutrisno dan keluarga di Kota Padang dengan jamuan makan malam bersama di sebuah villa di Pantai Air Manis, Sabtu (13/4/2019) malam.

Di kesempatan itu, Mahyeldi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ibu Tuti Try Sutrisno dan keluarga ke Kota Padang.

"Suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan ini," ujar Mahyeldi.


"Sampaikan juga salam dan ucapan terimakasih kami warga Kota Padang kepada Bapak Try Sutrisno yang tidak bisa hadir dalam kesempatan ini, atas pengabdian dan jasa beliau kepada bangsa dan negara ini," ujar Mahyeldi.

Menanggapi apa yang dikatakan Mahyeldi, Ibu Tuti Try Sutrisno juga mengucapkan terimakasih atas sambutan Pemerintah Kota Padang dan akan menyampaikan pesan dan salam dari warga Kota Padang.

"Saya yakin Kota Padang kota yang aman. Oleh karena itu, saya dan keluarga berani datang ke kota ini," ujar istri mantan Wakil Presiden RI ke- 6 periode 1993-1998, Jenderal TNI Try Sutrisno tersebut sambil tersenyum.

Pada jamuan makan malam tersebut, Mahyeldi juga didampingi SKPD Pemko Padang, Kabag Humas Imral Fauzi, Plt Kabag Umum Budi Kurniawan dan Camat Padang Selatan Fuji Astomi.

Pada Ahad (14/4/2019), Ibu Tuti Try Sutrisno yang juga merupakan orangtua dari Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, bersama kelurga juga mengunjugi wisata Pulau Pasumpahan. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar