MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2019-04-18 17:44 WIB

Nasril Abit Rasakan Animo Pemilih Sumbar Meningkat

<p>Nasril Abit Rasakan Animo Pemilih Sumbar Meningkat<p>

VALORAnews - Melihat animo masyarakat terutama kaum melenial, diperkirakan partisipasi pemilih Sumbar meningkat sekitar 80 persen, dibandingkan...

Generasi Milenial jadi Ujung Tombak Youth Center

AI Mangindo Kayo | Minggu, 14-04-2019 | 19:15 WIB | 90 klik | Kota Padang
<p>Generasi Milenial jadi Ujung Tombak Youth Center<p>

Wako Padang, Mahyeldi foto bersama usai berdialog dengan sejumlah anak muda kreatif Kota Padang di kediamannya, Jalan A Yani, Sabtu (13/4/2019) malam. (humas)

VALORAnews - Program youth center yang akan dimulai pada 2020 di seluruh Kecamatan di Kota Padang, memerlukan dukungan seluruh pihak, termasuk generasi milenial sebagai ujung tombaknya.

"Youth center merupakan program kepemudaan, untuk itu anak muda hari ini atau generasi milenial memiliki peran penting dalam kesuksesaan youth center," ujar Wako Padang, Mahyeldi saat bertemu sejumlah anak muda kreatif Kota Padang di kediamannya, Jalan A Yani, Sabtu (13/4/2019) malam.

Dikatakan, program youth center memerlukan gagasan dan ide kreatif generasi muda. "Banyak hal yang bisa dilakukan, baik itu bidang ekonomi kreatif, sosial budaya maupun olahraga," ucap Mahyeldi.


Ditambahkannya, gagasan dan ide kreatif generasi muda tersebut juga harus disinergikan dengan program-program Pemerintah Kota Padang lainnya, tidak saja pada program Youth Center.

"Kita sangat apresiasi generasi muda yang telah banyak berkecimpung dalam dunia ekonomi kreatif, ada yang di bidang kuliner, fashion, dan yang lainnya," tambahnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar