MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2019-04-18 17:44 WIB

Nasril Abit Rasakan Animo Pemilih Sumbar Meningkat

<p>Nasril Abit Rasakan Animo Pemilih Sumbar Meningkat<p>

VALORAnews - Melihat animo masyarakat terutama kaum melenial, diperkirakan partisipasi pemilih Sumbar meningkat sekitar 80 persen, dibandingkan...

Bawaslu Dharmasraya Berhasil Turunkan 50% APK di Hari Pertama Masa Tenang

AI Mangindo Kayo | Minggu, 14-04-2019 | 19:30 WIB | 46 klik | Kab. Dharmasraya
<p>Bawaslu Dharmasraya Berhasil Turunkan 50% APK di Hari Pertama Masa Tenang<p>

Apel persiapan penertiban APK di masa tenang Pemilu 2019, di halamn kantor Bawaslu Dhmasraya. (vebi rikiyanto/valoranews)

VALORAnews - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Setdakab Dhamasraya siap membantu Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) dalam melakukan pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) peserta pemilu 2019 yang masih bertebaran.

Sekretaris Satpol PP Dhamasraya, Khairul M memerintahkan jajarannya, untuk bekerja maksimal membersihkan APK ini selama masa tenang Pemilu 2019 yang berakhir Selasa (16/4/2019).

"Hari ini kegiatan mengerahkan 45 personil. Kita berkomitmen, semua APK sudah tidak ada lagi yang bertebaran," tegas Khairul.


Khairul menambahkan, kegiatan ini sudah dilakukan sejak Ahad (14/4/2019) dan sudah menurunkan 50 persen APK.

"Untuk Baliho maupun spanduk yang berukuran besar maupun tinggi, kita dibantu Dinas Pekerjaan Umum dengan menggunakan mobil Crane," terangnya.

"Sedangkan untuk APK yang dipasang di mobil (one way), kami akan meminta pemilik untuk membuka sendiri," pungkasnya. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Ranah