MITRA VALORA NEWS

Senin, 2019-07-15 19:05 WIB

Penyandang Disabilitas Padang Difasilitasi UEP

<p>Penyandang Disabilitas Padang Difasilitasi UEP<p>

VALORAnews - Pemerintah Kota Padang terus meningkatkan kemandirian dan produktivitas ekonomi para penyandang disabilitas. Melalui Dinas Sosial, para...

Al Amin Ajak Perangkat RT dan RW Giatkan Gotong Royong

AI Mangindo Kayo | Selasa, 16-04-2019 | 20:38 WIB | 152 klik | Kota Padang
<p>Al Amin Ajak Perangkat RT dan RW Giatkan Gotong Royong<p>

Kepala Satpol PP Padang, Al Amin menyerahkan secara simbolis dana operasional RT/RW se-Kecamatan Pauh di Mesjid Nurul Huda Simpang, Selasa (16/4/2019). (humas)

VALORAnews - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang, Al Amin mengajak masyarakat Pauh, untuk kembali meningkatkan semangat gotong-royong di tengah-tengah masyarakat. Dengan semangat gotong-royong, silaturahmi antara masyarakat juga semakin terjalin.

"Mewujudkan hal itu perlu campur tangan dari RT/RW. Begitu juga dalam menyukseskan program pembangunan Kota Padang," ujar Al Amin disela-sela penyerahan dana operasional RT/RW se-Kecamatan Pauh di Mesjid Nurul Huda Simpang, Selasa (16/4/2019).

Dikatakan, dengan semangat gotong-royong pembangunan mental spritual masyarakat akan lebih mudah dilakukan. Seperti, menyemarakkan tempat ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya. Begitu juga dalam menciptakan keamanan, kebersihan dan ketertiban lingkungan.


"Saya juga mengingatkan RT/RW agar mendata dan mengawasi rumah kos mahasiswa. Agar tidak terjadi pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkoba," tutur Al Amin yang mewakili Wali Kota Padang dikesempatan tersebut. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Metro

Berita Kota Padang

Berita Terbaru

Berita Terpopuler