MITRA VALORA NEWS

Senin, 2019-07-15 19:05 WIB

Penyandang Disabilitas Padang Difasilitasi UEP

<p>Penyandang Disabilitas Padang Difasilitasi UEP<p>

VALORAnews - Pemerintah Kota Padang terus meningkatkan kemandirian dan produktivitas ekonomi para penyandang disabilitas. Melalui Dinas Sosial, para...

Pengajian Bulanan BKMT Padang Tak Sekadar Ceramah Agama

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 20-04-2019 | 17:48 WIB | 89 klik | Kota Padang
<p>Pengajian Bulanan BKMT Padang Tak Sekadar Ceramah Agama<p>

Ustaz, H Syar'i Bin Sumin mengisi kajian agama pada pengajian bulanan pengurus dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kota Padang, di Masjid Agung Nurul Iman, Sabtu (20/4/2019). (humas)

VALORAnews - Pengurus dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kota Padang menggelar pengajian bulanan di Masjid Agung Nurul Iman, Sabtu (20/4/2019) siang. Adapun untuk penceramah menghadirkan Ustaz, H Syar'i Bin Sumin.

Ketua BKMT Padang, Nurhayati Hakim menyampaikan, pengajian ini merupakan pengajian yang rutin digelar tiap bulannya. Tujuannya, tidak mendengar ceramah agama saja, tapi untuk sama-sama belajar mengaji, meningkatkan ibadah dan silaturahmi khususnya sesama pengurus BKMT se-Kota Padang.

"Dalam pengajian bulanan kali ini kita juga dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, sekaligus juga peringatan Hari Kartini. Selanjutnya bersyukur telah berhasilnya Pemilu 2019 yang aman dan lancar serta menyongsong bulan suci Ramadan 1440 H yang tinggal beberapa hari lagi," ungkapnya.


"Dari semua agenda ini kita berharap semuanya dapat memaknainya dengan baik. Sehingga kita para pengurus dan anggota BKMT Kota Padang menjadi insan yang baik ke depan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga ini menjadi langkah bagi BKMT dalam rangkan mendukung mewujudkan Padang menjadi kota yang baik dan tertib serta religius," tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Padang diwakili Kepala DP3AP2KB, Heryanto Rustam mengapresiasi pentingnya keberadaan BKMT Kota Padang sejauh ini. Pasalnya, pengurus BKMT cukup banyak terlibat mendukung program kebijakan Pemko Padang di tengah-tengah masyarakat terutama dalam peningkatan keagamaan.

"Semoga BKMT Kota Padang senantiasa eksis dan berkontribusi untuk kemajuan Kota Padang ke depan. Atas nama Pemerintah Kota Padang berterima kasih dan sangat mengapresiasi," tuturnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Metro

Berita Kota Padang

Berita Terbaru

Berita Terpopuler