MITRA VALORA NEWS

Hendri Septa Harapkan Pengurus KONI, Pengcab dan PSP Lebih Tingkatkan Prestasi

AI Mangindo Kayo | Minggu, 19-05-2019 | 21:45 WIB | 108 klik | Kota Padang
<p>Hendri Septa Harapkan Pengurus KONI, Pengcab dan PSP Lebih Tingkatkan Prestasi<p>

Wawako Padang, Hendri Septa memberikan arahan tentang kemajuan olah raga di Padang, saat berbuka bersama pengurus KONI Kota Padang, Pengcab dan PSP di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Sabtu (18/5/2019). (humas)

VALORAnews - Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa mengharapkan dukungan semua unsur penggiat olahraga di kota ini. Di antaranya yakni pengurus dan anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang, masing-masing pengurus cabang olahraga (cabor) dan jajaran pengurus Persatuan Sepakbola Padang (PSP).

"Saya dan Pak Wako, Mahyeldi tentu berharap, semua kita sama-sama terus membangun dan memajukan prestasi olahraga di Kota Padang," harap Hendri dalam sambutannya saat berbuka bersama pengurus KONI Kota Padang, Pengcab dan PSP di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Sabtu (18/5/2019).

Tentunya, kata dia, dengan tetap mempertahankan juara umum Porprov dengan lebih banyak lagi raihan medali di masing-masing cabor. Begitu juga PSP Padang, diharapkan sukses di Liga 3 PSSI Regional Sumbar dan InsyaaAllah semoga masuk ke kasta selanjutnya.


"Mohon doa dan dukungan bapak ibu semua. Karena pekerjaan ini tidaklah ringan, namun butuh upaya keras dan semuanya," imbuh Ketua Umum PSP itu.

Dia juga menyampaikan tekadnya bersama Wali Kota Padang untuk berupaya menjadikan Padang sebagai kota atlet.

"Insyaa Allah, semoga kita dapat meningkatkan sarana-prasarana bagi atlet melalui wewenang KONI Kota Padang dan Pengcab. Semoga dengan demikian akan menambah motivasi atlet sekaligus diharapkan memunculkan atlet-atlet terbaik masa depan."

"Insyaa Allah, mudah-mudahan akan terus banyak lagi atlet kita di berbagai cabor ke depan akan membawa harum nama Kota Padang di tingkat nasional bahkan internasional," tukasnya.

Dikesempatan itu, juga hadir Ketua KONI Padang, Agus Suardi beserta jajaran pengurus dan anggota, masing-masing Pengcab, dan jajaran pengurus PSP serta para atlet dan lainnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar