MITRA VALORA NEWS

Andi Amir Rekatkan Sinergi Pemerintah bersama Masyarakat

AI Mangindo Kayo | Minggu, 19-05-2019 | 21:51 WIB | 123 klik | Kota Padang
<p>Andi Amir Rekatkan Sinergi Pemerintah bersama Masyarakat<p>

Lurah Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Andi Amir menyerahkan bantuan berupa tikar shalat dan al Quran melaksanakan kunjungan Safari Ramadhan Kelurahan Rawang di Masjid Al-Muthmainnah, Ahad (19/5/2019). (humas)

VALORAnews - Bulan Ramadan merupakan momentum yang baik untuk merekatkan hubungan antar sesama, termasuk juga dalam dunia pemerintahan. Hubungan pemerintah dan masyarakat sangat dibutuhkan, agar terjadinya korelasi dalam menjawab semua kebutuhan masyarakat yang saat ini getol melakukan pembangunan.

"Kami berterima kasih, melalui momentum bulan suci Ramadhan 1440 H ini, kita semua saling merekatkan silaturahmi untuk semakin mengakrabkan diri, termasuk dalam hal pelayananan pemerintah kepada masyarakat," ungkap Lurah Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Andi Amir saat melaksanakan kunjungan Safari Ramadhan Kelurahan Rawang di Masjid Al-Muthmainnah, Ahad (19/5/2019).

Seperti diketahui, Safari Ramadan ini dilakukan unsur pemerintah kelurahan bersama LPM, Babinsa dan Babinkamtibmas serta Forum RT/RW se-Kelurahan Rawang. Kegiatan ini kata Andi, merupakan bagian upaya membangun silaturahmi dan sinergi antara pemerintah kelurahan dengan masyarakat dalam rangka mempererat silaturahmi dan ukuwah Islamiah.


"Selanjutnya juga untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan, untuk bersama-sama membangun Rawang sebagai kelurahan yang madani," tambahnya.

Lurah muda itu menyampaikan kepada jamaah tentang agenda pembangunan bagi Kelurahan Rawang dalam waktu dekat yaitu sekaitan lanjutan perbaikan drainase senilai Rp4 miliar guna pengentasan banjir yang sering melanda kawasan Rawang dan sekitarnya.

"Kami mengajak semua warga, agar sama-sama mendukung berbagai kegiatan pembangunan di kelurahan ini. Dengan kebersamaan itulah hal yang susah akan terasa mudah Insyaa Allah," cetus lurah terbaik Kota Padang itu.

Usai memberikan sambutan Lurah Andi Amir juga menyerahkan bantuan secara simbolis berupa al Quran beserta tafsirannya dan 3 gulung karpet shalat. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar