MITRA VALORA NEWS

Selasa, 2019-07-23 16:20 WIB

Peta Proses Bisnis Disosialisasikan, Hendri Septa: Masih Banyak SOP Belum Terintegrasi

<p>Peta Proses Bisnis Disosialisasikan, Hendri Septa: Masih Banyak SOP Belum Terintegrasi<p>

VALORAnews - Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa membuka Sosialisasi dan Coaching Clinic Penyusunan Peta Proses Bisnis di lingkungan Pemerintah Kota...

Baznas Solsel Salurkan 1132 Paket Lebaran untuk Honorer

AI Mangindo Kayo | Senin, 27-05-2019 | 07:27 WIB | 72 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Baznas Solsel Salurkan 1132 Paket Lebaran untuk Honorer<p>

Bupati Solsel, Muzni Zakaria secara simbolis menyerahkan bantuan paket lebaran dari Baznas pada pegawai honor/sukarela di Kantor Baznas Padang Aro, Senin (27/5/2019). (humas)

VALORAnews - Sebanyak 1.132 paket bantuan lebaran disalurkan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Solsel kepada para tenaga honorer/sukarela di Pemkab Solok Selatan. Bantuan paket lebaran senilai total Rp283 juta tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Solsel, Muzni Zakaria, di Kantor Baznas Padang Aro, Senin (27/5/2019).

Muzni berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membantu kebutuhan lebaran para tenaga honorer tersebut.

"Pergunakan sebaik-baiknya dalam membantu kebutuhan lebaran nantinya," ujarnya.


Sebelumnya, dalam apel gabungan di halaman kantor bupati, Muzni juga mengingatkan para ASN yang memiliki kelebihan rezki, untuk dapat menyalurkan zakat, infak, dan sadaqahnya melalui Baznas Solsel

"Jangan lupa zakat melalui Baznas sebagai kewajiban kita atas kelebihan harta yang diberikan Allah SWT. Dalam harta kita tersebut, ada hak-hak fakir miskin dan orang-orang yang membutuhkan yang harus kita keluarkan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Solsel, H Soewandi Syoeib mengatakan, bantuan berupa uang tunai tersebut diberikan kepada para honorer dan pekerja sukarela di berbagai OPD dan kecamatan.

Menurutnya, dari 1.502 permohonan yang diajukan, tidak semuanya diluluskan sebagai penerima bantuan. "Semua harus disesuaikan dengan persyaratan yang kita tetapkan," terangnya.

"Penerima bantuan tersebut, merupakan honorer/sukarela yang bekerja sebagai tenaga kebersihan, penjaga sekolah, tenaga administrasi atau yang memenuhi syarat sebagai para mustahik," tegasnya. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar