MITRA VALORA NEWS

Sabtu, 2019-12-07 16:49 WIB

Mahyeldi Harapkan Kampung KB Bukik Karan jadi Percontohan Nasional

<p>Mahyeldi Harapkan Kampung KB Bukik Karan jadi Percontohan Nasional<p>

VALORAnews - Kampung KB Bukit Karan diharapkan muncul jadi percontohan nasional dan salah satu lokus kunjungan pada Hari Keluarga Nasional 2020...

Mahyeldi Apresiasi Sinergisitas Jajaran Polresta

AI Mangindo Kayo | Jumat, 31-05-2019 | 16:56 WIB | 172 klik | Kota Padang
<p>Mahyeldi Apresiasi Sinergisitas Jajaran Polresta<p>

Wako Padang, Mahyeldi memberikan sambutan pada kegiatan buka bersama jajaran Polresta Padang, di palanta rumah dinas wali kota, Kamis (30/5/2019). (humas)

VALORAnews - Wali Kota Padang, Mahyeldi menyampaikan, tanpa peran jajaran Polresta Padang baik di seluruh Polsek dan juga Babhinkamtibmas di masing-masing kelurahan dalam rangka melayani kepentingan rakyat, bangsa dan negara, telah membuat ibu kota provinsi Sumbar ini makin kondusif.

"Semoga apa yang bapak ibu lakukan menjadi amal dan ibadah di sisi Allah SWT," ungkap Mahyeldi sewaktu menggelar buka puasa bersama dengan Kapolresta Padang Kombes, Pol Yulmar Try Himawan dan jajaran di Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jumat (31/5/2019).

Menurut dia, peranan kepolisian terasa sekali dalam menghadirkan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat Kota Padang. Seperti salah satunya baru-baru ini menjaga suasana tetap kondusif yakni mensukseskan agenda pemilu serentak 17 April 2019.


"Alhamdulillah, di setiap agenda demokrasi di Padang hampir dikatakan tidak ada terjadi peristiwa atau masalah yang berarti. Sebagaimana kami juga meminta para camat dan lurah untuk senantiasa berkoordinasi dengan jajaran kepolisian. Dengan sinergi itulah, kita bersyukur segala sesuatunya berjalan sesuai yang diharapkan," imbuhnya.

Dia menyampaikan terima kasih pada jajaran Polresta Padang, menjelang Lebaran 1440 H telah membentuk sebanyak 11 Poskotis (pos komando taktis) di beberapa titik khususnya di tempat keramaian atau objek wisata di Padang.

Pemko, katanya, juga menempatkan lebih kurang 1000 lebih personil baik dari petugas kesehatan, anggota Sat Pol PP, unsur pemadam kebakaran, DLH, Dinas PUPR dan OPD terkait lainnya.

"Ini semua kita lakukan demi menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi perantau dan wisatawan yang datang ke Padang menikmati libur Lebaran di sini. Biasanya hadir pas hari kedua Lebaran," cetusnya.

"Melalui silaturahim sekaligus buka puasa bersama ini, semoga semangat dan sinergi kita bersama semakin meningkat untuk kemajuan Padang, Sumbar dan Indonesia ke depan. Mudah-mudahan dedikasi dan sinergitas ini senantiasa memberikan yang terbaik khususnya menyukseskan libur lebaran tahun ini," tukasnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar