MITRA VALORA NEWS

Pengurus GOW Dilantik, Wawako: Mari Bersama Majukan Kota Padang

AI Mangindo Kayo | Rabu, 19-06-2019 | 10:21 WIB | 232 klik | Kota Padang
<p>Pengurus GOW Dilantik, Wawako: Mari Bersama Majukan Kota Padang<p>

Wawako Padang, Hendri Septa foto bersama dengan pengurus GOW Padang masa bakti 2019-2024 usai pelantikan yang digelar di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Jl A Yani No 11, Rabu (19/6/2019). (humas)

VALORAnews - Wakil Wali Kota (Wawako) Padang, Hendri Septa melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang periode 2019-2024, di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Jl A Yani No 11, Rabu (19/6/2019).

Dalam sambutannya, Hendri menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya sejumlah pengurus GOW Kota Padang untuk periode masa bakti lima tahun ke depan. "GOW memiliki andil dalam membangun Kota Padang," tuturnya.

Ia menambahkan, saat ini penduduk Kota Padang berjumlah sekitar kurang lebih dari 1 juta jiwa. Dengan jumlah penduduk yang kian banyak tersebut, tentunya Kota Padang memiliki sekelumit permasalahan yang mesti diselesaikan. Di antara permasalahan yang dihadapi adalah kenakalan remaja, pergaulan besar, LGBT, narkoba dan HIV/Aids serta lainnya.


"GOW Padang punya peranan yang sangat penting dalam menjaga akhlak dan pertumbuhan dari generasi muda, agar terhindar dari perilaku menyimpang tersebut. Tentunya, ibu-ibu yang tergabung dalam GOW punya cara dan daya tarik tersendiri dalam mengatasi hal tersebut. Sehingga, generasi muda kita dapat menjadi generasi berkualitas," paparnya.

Hendri Septa berharap, kepengurusan wadah gabungan organisasi wanita itu untuk senantiasa berperan aktif menyukseskan program Pemko Padang ke depan.

"Terima kasih kepada pengurus GOW Kota Padang yang lama dan kepada pengurus yang baru dilantik hari ini mari kita jalankan program dan kegiatan dengan sebaik-baiknya," tukas dia.

Sementara itu, Ketua GOW Padang yang baru dilantik periode masa bakti 2019-2024, Genny Putrinda menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan.

"Mudah-mudahan dengan bergabung saya dapat memberikan kontribusi dan warna baru bagi kemajuan GOW Kota Padang ke depan. Semuanya tentu berkat dukungan kerja sama dari sesama pengurus dan anggota," ungkapnya.

Selanjutnya, Genny pun juga menyampaikan harapannya kepada pengurus GOW, setelah dilantik dapat menjalankan perannya dalam pengembangan potensi perempuan di Kota Padang.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua GOW Kota Padang periode sebelumnya, ibu Hj Rosmawati atas perhatian dan dedikasi selama ini, dalam mengurus GOW Kota Padang. Insyaa Allah saya beserta pengurus yang baru, akan melanjutkan kinerja baik dari ibu," pungkasnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar