MITRA VALORA NEWS

Selasa, 2019-07-23 16:20 WIB

Peta Proses Bisnis Disosialisasikan, Hendri Septa: Masih Banyak SOP Belum Terintegrasi

<p>Peta Proses Bisnis Disosialisasikan, Hendri Septa: Masih Banyak SOP Belum Terintegrasi<p>

VALORAnews - Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa membuka Sosialisasi dan Coaching Clinic Penyusunan Peta Proses Bisnis di lingkungan Pemerintah Kota...

Nasrul Abit Bertemu Saudara Sesuku di Banjarmasin

AI Mangindo Kayo | Jumat, 05-07-2019 | 18:31 WIB | 244 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Nasrul Abit Bertemu Saudara Sesuku di Banjarmasin<p>

Wagub Sumbar, Nasrul Abit dan istri, Wartawati foto bersama dengan Gusti Muhammad Hatta bergelar Sutan Sampono Batuah suku Panai Tanjuang dan ibu Violet Burhanudin Hatta juga diberi gelar Puti Reno Ameh suku Sikumbang, disela-sela peringatan Harganas di Banjarmasin, Kalsel, Jumat (5/7/2019). (humas)

VALORAnews - Suasana ceria dan akrab tampak saat Wakil Gubernur Sumatera Barat, H Nasrul Abit Datuak Malintang Panai bersilaturrahmi dengan Prof H Gusti Muhammad Hatta (mantan Menteri Riset dan Teknologi di Kabinet Indonesia Bersatu II), disela-sela kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Banjarmasin, Kalsel, Jumat (5/7/2019).

Tak diduga Nasrul Abit, Gusti Muhammad Hatta bergelar Sutan Sampono Batuah suku Panai Tanjuang dan ibu Violet Burhanudin Hatta juga diberi gelar Puti Reno Ameh suku Sikumbang, yang diselenggarakan 2014 silam, di Pesisir Selatan.

"Ini momen keluarga nasional dan kebetulan dapat bertemu dengan Bapak Gusti Muhammad Hatta dan keluarga. Ini mengingatkan bagaimana kekeluargaan itu sesuatu rahmat yang besar dari Allah SWT, bahagia ketemu saudara," ungkap Nasrul Abit dipertemuan itu.


"Peringatan Hari Keluarga Nasional itu, bagaimana rasa kekeluargaan itu terus menginspirasi anak bangsa menjalin silaturrahmi kebaik dan menginspirasi saling menghargai dan menyayangi satu sama lainnya."

"Keluarga adalah kekuatan bangsa, keluarga yang sehat dan sejahtera akan melahirkan anak-anak bangsa yang cerdas, berkepribadian, berdaya saing, motivasi yang besar dalam memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Nasrul Abit yang juga didampingi ibu Wartawati Nasrul Abit, tampak puas bertemu Prof Gusti Muhamad Hatta yang masih aktif di Univesitas Lambung Mangkurat dalam membagikan ilmu pengetahuan. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar