MITRA VALORA NEWS

Selasa, 2019-07-23 16:20 WIB

Peta Proses Bisnis Disosialisasikan, Hendri Septa: Masih Banyak SOP Belum Terintegrasi

<p>Peta Proses Bisnis Disosialisasikan, Hendri Septa: Masih Banyak SOP Belum Terintegrasi<p>

VALORAnews - Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa membuka Sosialisasi dan Coaching Clinic Penyusunan Peta Proses Bisnis di lingkungan Pemerintah Kota...

Nasrul Abit jadi Langganan Berantas

AI Mangindo Kayo | Kamis, 11-07-2019 | 19:48 WIB | 299 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Nasrul Abit jadi Langganan Berantas<p>

Wagub Sumbar, Nasrul Abit saat dipangkas di Brantas yang berlokasi di Jl Kesatria, Tarandam Padang, Kamis (11/7/2019) sore.

VALORAnews - Menjaga penampilan tetap rapi dan baik, bagi sosok Nasrul Abit sudah menjadi kebiasaannya sejak dulu, termasuk soal pangkas rambut. Ia tidak melihat tempat berkelas atau tidak untuk urusan menata mahkota kepala itu.

Pemangkas rambut di Brantas, Nata mengatakan, Nasrul Abit adalah tipe pelanggan setia. Selain itu, Nata menilai, sikap ramah, bersahabat dan bersahaja, membuat Nata merasa akrab dan dekat dengan langganannya itu.

"Bagi saya, sosok Nasrul Abit, seorang bapak dan pemimpin yang baik, mudah-mudahan beliau selalu sehat dan diberi kebaikan dalam menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan," ungkap Nata, Kamis (11/7/2019) sore.


Sementara, Nasrul Abit menyenangi pangkas rambut "Brantas" yang berada di Jl Kesatria, Tarandam Padang itu. Sudah cukup lama sekali ia menjadi langganan dan rutin dua kali dalam sebulan tempat ini di datanginya.

Bagi Nasrul Abit, pangkas rambut merupakan hal biasa, jadi tidak ada masalah soal tempatnya, walau Pangkas Brantas ini amat sederhana tempatnya yang penting hasil dan cara kerjanya.

"Seni setiap orang dalam memangkas rambut bermacam-macam saat ini, termasuk cara pelayanan dan model yang disuguhkan. Namun bagi saya pangkas rambut itu yang penting bersih dan rapinya," ujanya sambil tertawa senang.

Dia mengatakan, senang ke Brantas karena hasil kerjanya baik dan bagus. "Tentunya selera Pangkas Rambut Brantas ini, tahu selera saya yang hanya biasa-biasa saja," terang Nasrul yang juga Wagub Sumbar.

"Kita berharap, usaha jasa pangkas rambut ini, juga dikelola dengan baik, kepribadian dan cara melayani tamu. Lakukan pekerjaan dengan memberikan apa selera konsumen, tanya dengan ramah jauhkan sikap-sikap kasar yang tidak senangi konsumen, makin banyak orang senang dengah pelayanan jasa keahlian kita, makin banyak pula reski yang didapat," ujar Nasrul. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar